Sukses

Libur Lebaran, Indra Bekti Malah Tinggalkan Istri ke Luar Negeri

Indra Bekti bertolak ke Sidney, Australia untuk sebuah pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Idealnya, libur Lebaran dimaksimalkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun, hal itu tak sepenuhnya bisa dilakukan oleh Indra Bekti. Presenter kocak ini justru keluar negeri saat menginjak hari Lebaran ketiga.

Indra terbang ke Sidney, Australia bersama Indi Barens. Bukan plesiran, Indra dan Indi melakukan promo untuk sebuah merk kasur. Kerja di libur Lebaran, Indra pun sempat dapat protes dari sang istri, Aldilla Jelita.

Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita.

"Pas bilang mau berangkat, istri langsung ngedumel bete. Soalnya memang nggak ajak keluarga. Ini kan kerja, bukan liburan," kata Indra di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Wajar bila istri protes. Soalnya, sudah tahun ketiga Indra mengambil kerja saat libur lebaran. Dua tahun lalu, ia terbang ke Jerman. Lantas, tahun lalu Indra juga pergi ke Barcelona, Spanyol untuk sebuah pekerjaan.

Anak pertama Indra Bekti juga tampak hadir dan terlihat imut mengenakan bando berwarna putih (Liputan6.com/Rini Suhartini).

"Aku kasih pengertian ke istri. Bagaimanapun inikan rezeki, harus disyukuri dan nggak boleh ditolak. Apalagi sudah bertahun-tahun dipercaya oleh merk tersebut," jelas Indra. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.