Sukses

Cokelat Meluncurkan Panca Indera

GRUP band Cokelat tak berhenti berkarya. Band yang terbentuk sejak 25 Juni 1996 itu kembali meluncurkan album terbaru. Album kelima Cokelat diberi nama <i>Panca Indera</i>. Launching album terbaru mereka digelar di Kamasutra, Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (18/6).

GRUP band Cokelat tak berhenti berkarya. Band yang terbentuk sejak 25 Juni 1996 itu kembali meluncurkan album terbaru. Album kelima Cokelat diberi nama Panca Indera. Launching album terbaru mereka digelar di Kamasutra, Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (18/6).
Tim Kasak Kusuk berkesempatan mengikuti persiapan mereka sebelum manggung. Personel band yang diisi Kikan (vokal), Edwin (gitar), Robert (gitar), Ervin (drum) dan Febrianto “Ronny” Nugroho (bass) tampak terburu-buru berganti kostum. Pasalnya mereka baru saja tiba dari Bandung, Jawa Barat. Di Kota Kembang itu mereka memesan kostum buat aksi panggung mereka. "Perpaduan Jepang dan Eropa," kata Edwin menjelaskan gaya kostumnya.
Album Panca Indera berisi lagu-lagu yang cukup komplet. Khususnya dalam hal jenis aliran musik yang disuguhkan. Hampir semua jenis dimainkan mulai dari rock, reggae, hingga bossas.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.