Sukses

Vokalis Coheed and Cambria dan Rumahnya yang Jadi Ladang Ganja

Rumahnya yang disewakan kepada orang lain ternyata dijadikan ladang ganja tanpa sepengetahuannya.

Liputan6.com, Los Angeles Mimpi buruk menimpa vokalis band rock Coheed and Cambria, Claudio Sanchez belum lama ini. Rumahnya yang disewakan kepada orang lain ternyata dijadikan ladang ganja tanpa sepengetahuannya.

Claudio Sanchez (Foto: Reddit)

Seperti dilansir Loudwire, Jumat (24/7/2015), Sanchez, istri, dan bandnya sering bepergian tur ke luar negeri. Ia pun menyewakan rumahnya untuk beberapa lama. Saat sang istri hamil, mereka memutuskan untuk kembali ke rumah tersebut dan ternyata rumah tersebut sudah dalam keadaan terbobol dan berantakan.

Claudio Sanchez `Coheed and Cambria` (Foto: situs berbagi video)

Usut punya usut menurut pihak berwenang, meski tidak ada bukti selain aroma dan residu, rumah tersebut diperkirakan telah menjadi markas bisnis haram bernilai US$ 300 ribu per bulan atau sekitar Rp 4 miliar.

Belum diketahui kelanjutan dari kasus ini, namun pasangan Claudio Sanches dan istrinya juga sempat diperiksa oleh polisi karena sempat diduga terlibat.

Claudio Sanchez `Coheed and Cambria` (Foto: situs berbagi video)

Coheed and Cambria akan segera merilis album terbaru mereka yang bertajuk The Color Before the Sun pada 9 Oktober 2015 nanti. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini