Sukses

Jennifer Aniston Pernah Selingkuh di Belakang Brad Pitt

Saat masih menjadi istri Brad Pitt, Jennifer Aniston dikabarkan pernah selingkuh dengan lawan mainnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Aniston merupakan pemeran Rachel dalam serial Friends yang sempat terkenal di era 1990-an. Kisah tentang persahabatan antara tiga orang pria dan tiga orang wanita itu membuat Jennifer Lawrence dekat dengan pemain yang lainnya, termasuk Matt LeBlanc sebagai pemeran Joey.

Rupanya kedekatan Jennifer Aniston dan Matt LeBlanc tak hanya sekedar di depan kamera saja. Sebuah fakta mengejutkan terungkap rupanya selama proses pengambilan gambar, Jennifer Aniston dan Matt LeBlanc sempat terlibat cinta lokasi. Padahal, Jennifer Aniston saat itu masih berstatus istri Brad Pitt.

kedekatan Jennifer Aniston dan Matt LeBlanc dalam serial Hollywood Friends.

Semua itu terungkap oleh ayah Matt LeBlanc. Ia membeberkan rahasia kotor di balik syuting Friends yang awalnya tak pernah diketahui oleh publik, tertutup rapat oleh pemain dan kru.

"Matt LeBlanc benar-benar tampil sangat baik bersama Jennifer Aniston. Bahkan, dia diam-diam juga terlibat cinta dengan Jennifer," ujarnya, dilansir dari RadarOnline, Sabtu (25/7/2015).

Jennifer Aniston [Foto: InStyle Magazine]

"Kedekatan mereka hingga percikan asmara yang timbul membuat dia dan Jennifer Aniston pintar-pintar menyembunyikannya. Keduanya kerap kali bercumbu di ruang ganti. Semua itu terjadi ketika Jennifer Aniston masih menjadi istri Brad Pitt."

Namun tentu saja kabar tersebut dibantah keras oleh Jennifer Aniston. Selama ini, Jennifer Aniston memang dekat dengan Matt LeBlanc, hanya sebatas teman dan rekan kerja.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini