Sukses

Suzy Miss A Pinjamkan Suara untuk Drama yang Diperankan Ha Ji Won

Alih-alih menjadi pemainnya, Suzy `Miss A` meminjamkan suaranya untuk drama yang dimainkan Ha Ji Won. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta Suzy merupakan personel Miss A yang telah biasa membintangi berbagai drama, termasuk Dream High hingga Gu Family Book. Namun idola bernama asli Bae Suzy itu tak melupakan asal usulnya sebagai penyanyi.

Buktinya, dalam drama Gu Family Book yang dibintanginya bersama Lee Seung Gi, Suzy juga menunjukkan kemampuan suaranya mengisi soundtrack drama itu lewat lagu bertajuk Don’t Forget Me. Hebatnya, lagu itu dilaporkan berhasil terjual secara digital sebanyak 590,321 keping.

Girl band K-Pop Miss A asuhan JYP Entertainment yang terdiri dari Suzy, Jia, Fei dan dan Min.

Suzy pun mendapatkan tawaran kembali menyanyikan soundtrack drama yang diperankan artis cantik Ha Ji Won berjudul The Time I′ve Loved You Why is This. Suzy membawakan lagu balada bertajuk Why is This, diwartakan MNet, Sabtu (25/7/2015).

Why is This merupakan lagu karangan Kim Se Jin yang terkenal dengan lirik lagunya yang indah. Lagu itu disebut-sebut cocok dengan jalan cerita drama The Time I′ve Loved You Why is This, serta menampilkan suara Suzy yang jernih.

The Time I Love You, 7,000 diadaptasi dari drama Mandarin In Time With You. Ceritanya mengenai sepasang sahabat yang telah mengenal satu sama lain sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini