Sukses

Salman Khan Bikin Rishi Kapoor Menangis

Rishi Kapoor menangis saat menonton film terbaru Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi selebriti Bollywood yang mengaku menangis saat menonton film terbaru Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan. Kali ini giliran artis senior Rishi Kapoor yang mengaku tak tahan membendung air matanya ketika menyaksikan adegan Salman Khan dan bintang cilik Harshaali Malhotra.

Hal tersebut diungkapkan Rishi Kapoor lewat akun Twitter pribadinya, @chintskap. "Salman, Anda telah membuat mata saya basah di akhir film. Kamu yang terbaik. Kabir Khan (sutradara Bajrangi Bhaijaan) film Anda yang terbaik sejauh ini," kata Rishi Kapoor, seperti dikutip NDTV.com.

Salman Khan dan Kareena Kapoor dalam salah satu adegan di film Bajrangi Bhaijaan

Selain memuji Salman Khan dan sutradara Kabir Khan, Rishi Kapoor juga memuji aktor lainnya di Bajrangi Bhaijaan, Nawazuddin Siddiqui yang berperan sebagai reporter dan tentu saja bintang cilik Harshaali Malhotra.

"Yang terbaik lainnya, Nawazuddin dan si bintang cilik Harshaali. Cinematografi yang berlian dari Aseem. Kami membuat henna Anda membuat film yang lebih baik dari persahabatan Idia dan Pakistan," sambung Rishi Kapoor di Twitter.

‎Salah satu adegan Salman Khan di film Bajrangi Bhaijaan

Sebenarnya bukan Rishi Kapoor saja yang menangis saat menonton film Bajrangi Bhaijaan. Kabarnya, hampir semua penonton, baik tua mau pun muda ikut menagis saat menonton film berbiaya Rp189 miliar tersebut. Salah seorangnya adalah aktor Aamir Khan. Aamir Khan tak kuasa menyeka air matanya saat meninggalkan gedung bioskop.

Sementara itu, Bajrangi Bhaijaan saat ini menjadi film terlaris dengan meraup lebih dari 350 crore atau senilai Rp735 miliar sejak dirilis pada 17 Juli lalu. Angka tersebut sudah termasuk dari pendapatan di India mau pun di Eropa.

Aamir Khan nangis setelah menonton film Bajrangi Bhaijaan [Foto: NDTV.com]

Film Bajrangi Bhaijaan yang juga diproduseri oleh Salman Khan bercerita mengenai seorang bocah kecil asal Pakistan, Shaida (diperankan Harshaali Malhotra) yang terpisah dari orangtuanya di India. Shaida kemudian ditemui oleh seorang pemuja Dewa Hanuman bernama Bajrangi (Salman Khan). Bajrangi kemudian menolong Shaida untuk kembali ke keluarganya di Pakistan.

Selain Salman Khan, film ini juga dibintangi oleh Kareena Kapoor, Nawazuddin Siddiqui dan Meher Vij. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.