Sukses

Ayah Nassar Senang Putranya Dicerai Muzdalifah

Menurut ayah Nassar, Ahmad Hasan, keluarga Nassar dan Muzdalifah sudah tidak bisa disatukan.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Nassar menyambut positif langkah Muzdalifah yang mengajukan cerai ke Pengadilan Agama Tangerang, Banten pada 24 Juli 2015. Bahkan, ayahanda Nassar menyebut gugatan cerai ini sudah ditunggu sejak lama.

"‎Oh bagus itu, itu yang kami tunggu. Biar cepat selesai," kata ayah Nassar, Ahmad Hasan, via telepon, Sabtu (25/7/2015).

Diakui Ahmad, sudah sejak lama Nassar memang kepingin cerai. Apalagi, rumah tangga keduanya sudah terkoyak semenjak Nassar dan Muzdallifah pisah ranjang.

"Ya mau bagaimana lagi, pokoknya sudah tidak bisa disatukan. Jadi no comment deh, tunggu ketuk palu saja," pungkas Ahmad.

Diberitakan sebelumnya, Muzdalifah mengajukan gugatan cerai ke PA Tangerang pada Jumat (24/7/2015). Menurut pihak pengadilan agama, Muzdalifah mendaftarkan sendiri gugatan cerainya tersebut.

Pernikahan Nassar dengan Muzdalifah berlangsung pada 17 Mei 2012. Pernikahan Nassar dengan Muzdalifah menjadi perhatian publik lantaran Nassar menikahi janda empat anak yang usianya lebih tua darinya. Selain itu, resepsi pernikahan yang super mewah yang menghabiskan uang miliaran rupiah juga menjadi perhatian tersendiri. (Jul/fe)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini