Sukses

Gitaris The Strokes Frustasi Masa Depan Bandnya Tak Jelas

Band rock tersebut tak tahu harus melangkah ke arah mana.

Liputan6.com, Los Angeles Gitaris The Strokes sekaligus kibordis Albert Hammond Jr mengakui kalau masa depan band tak jelas. Band rock tersebut tak tahu harus melangkah ke arah mana.

"Benar-benar buruk. Separuh dari kalian (fans) ingin supaya band bubar agar kau bisa mengenangnya, dan separuhnya seperti, 'Kenapa kita harus melewatkan kesempatan ini?'," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Sabtu (25/7/2015).

"Kami benar-benar bagus bersama dan sulit menemukan hubungan semacam itu dengan orang-orang. Saya ingin tahu masa depan band ini sama sepertimu. Kami semua ingin tahu," lanjutnya.

The Strokes

Ia juga beranggapan kalau manajemen mereka lah yang bertanggung jawab atas ketidakjelasan nasib The Strokes. Band tersebut sama sekali belum punya bayangan kapan akan kembali mewarnai blantika musik dunia.

Baca juga: Vokalis Coheed and Cambria dan Rumahnya yang Jadi Ladang Ganja

The Strokes

The Strokes mulai dikenal publik sejak 2001 lalu. Album debutnya Is This It meraih pengakuan dari kritikus. Sepanjang kariernya The Strokes telah menjual lebih dari lima juta keping album. Album terakhir mereka Comedown Machine rilis 2013 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini