Sukses

Chris Brown Akhirnya Bebas Setelah Tertahan di Filipina

Setelah tiga hari ia akhirnya diizinkan meninggalkan negara tersebut.

Liputan6.com, Manila Setelah dilarang meninggalkan Filipina oleh pihak imigrasi, Chris Brown akhirnya bebas pergi. Ia sempat tertahan selama tiga hari di negara tersebut.

Chris Brown

Disebut pihak imigrasi, setelah diperiksa, mantan pacar Rihanna tersebut tak memiliki catatan kriminal maupun pelanggaran. Mereka pun membiarkannya pergi.

Baca juga: Selain Chris Brown, 8 Musisi Dunia Ini Juga Pernah Batal Konser di Indonesia

Seperti dilansir NME, Sabtu (25/7/2015), Chris Brown yang datang ke Filipina untuk menghadiri konser belum lama ini, dituntut atas penipuan oleh sebuah promotor karena batal konser pada malam tahun baru lalu. Ia membatalkan konser di detik-detik terakhir dengan alasan paspor hilang.

Chris Brown terkenal kerap membatalkan konser di detik-detik terakhir. Baru-baru ini, ia membatalkan pertunjukannya di Indonesia karena alasan keamanan.

News.com.au

Chris Brown juga kerap berurusan dengan hukum. Ia sempat menganiaya Rihanna pada 2009 lalu. Ia dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan dijatuhi hukuman lima tahun percobaan dan pelayanan masyarakat selama 1.400 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini