Sukses

Tampilan Resmi Mutan Muda X-Men: Apocalypse Dipamerkan

Terdapat foto tampilan mutan muda yang akan memiliki peran penting dalam film. X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Studio 20th Century Fox baru saja merilis delapan foto resmi beresolusi tinggi untuk film X-Men: Apocalypse. Dari beberapa yang ada, terdapat foto baru tampilan mutan muda yang akan memiliki peran penting dalam film.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (23/7/2015), foto-foto yang dipamerkan antara lain adalah James McAvoy sebagai Professor X, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Michael Fassbender sebagai Magneto, Nicholas Holt sebagai Beast, Rose Byrne sebagai Moira MacTaggert, dan Lucas Till sebagai Alex Summers.

Para pemain X-Men: Apocalypse. (Entertainment Weekly)

Beberapa mutan muda yang muncul dalam foto tersebut mencakup Sophie Turner sebagai Jean Grey, Tye Sheridan sebagai Cyclops, Alexandra Shipp sebagai Storm, Kodi-Smit McPhee as Nightcrawler, dan Lana Condor sebagai Jubilee.

Salah satu mutan muda yang memiliki peran penting dalam X-Men: Apocalypse, Cyclops (20th Century Fox)

Salah satu mutan muda yang memiliki peran penting dalam X-Men: Apocalypse, Jean Grey. (20th Century Fox)

Salah satu mutan muda yang memiliki peran penting dalam X-Men: Apocalypse, Jubilee. (20th Century Fox)

Salah satu mutan muda yang memiliki peran penting dalam X-Men: Apocalypse, Nightcrawler. (20th Century Fox)

Sebelumnya, memang sudah ada beberapa foto Cyclops, Jean Grey, dan Jubilee yang muncul di dunia maya. Namun foto-foro tersebut belum resmi dan belum mendapat izin dari Fox.

Salah satu mutan muda yang memiliki peran penting dalam X-Men: Apocalypse, Storm. (20th Century Fox)

X-Men: Apocalypse bertempat di era 1980-an, satu dekade setelah berubahnya momen masa lalu di X-Men: Days of Future Past. Berubahnya kronologi waktu, memunculkan musuh kuat baru bernama Apocalypse yang bangkit dari kuburannya di Mesir.

Oscar Isaac sebagai Apocalypse di X-Men Apocalypse bersama Alexandra Shipp (kiri) dan Olivia Munn (kanan). (Foto: Entertainment Weekly)

Ditulis oleh produser Simon Kinberg, X-Men: Apocalypse siap tiba di bioskop AS pada 27 Mei 2016. Sementara itu, daur ulang Fantastic Four yang siap dirilis 7 Agustus 2015 di AS, bakal memiliki sekuel bertajuk Fantastic Four 2 yang direncanakan tayang 9 Juni 2017. Sekuel tersebut dirumorkan memiliki pengaruh terhadap film X-Men/Fantastic Four. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.