Sukses

Mama Lemon Bertemu Sahabat Setelah Sekian Lama Berpisah

Presenter Mama Lemon bertemu kembali dengan sahabatnya Yanthie Nasution Teschendorf yang telah lama menetap di Amerika Serikat sejak 1997.

Liputan6.com, Jakarta Ibarat pepatah, sahabat memang memiliki peran yang bisa membuat hidup menjadi lebih berwarna. Hal itupun begitu dirasakan Presenter Mama Lemon, yang sekian lama baru bertemu kembali sahabatnya Yanthie  Nasution Teschendorf yang telah lama menetap di Bumi Obama, Amerika Serikat sejak tahun 1997 silam.

"Ini sahabatku namanya Yanthie, dia datang dari Amerika. Jauh-jauh dari USA  mau ketemu aku. Aku memang sudah di Scandanavian Countries berlibur. Tapi beruntung aku balik dari Eropa ada   waktu sehari ketemu aku. Sudah lama sekali kami memang nggak ketemu. Karena buat aku, sahabat itu, tidak boleh melupakan masa lalu baik dalam suka maupun saat duka. Untuk itulah pentingnya arti persahabatan buat aku, " tutur Mama Lemon saat ditemui Murphy's Resto kawasan Kemang Jakarta Selatan Minggu (26/7/2015).

Mama Lemon dan sahabatnya Yanthie Nasution Teschendorf


"Mama Lemon itu, itu orangnya menyenangkan, saya suka berteman sama dia. Dia orangnya selalu rame, tapi baik dan asyik. Makanya dari tahun 1997 saya kenal beliau, aku rasa tidak ada yang perlu diperbaiki dari Mama Lemon, " sambung Yanthie Nasution Teschendorf melanjutkan.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama Irene Murphy's mengatakan meskipun persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati itu pastinya bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya.

"Yang penting dalam berteman itu nggak boleh egois, dan kalau di antara teman yang sedang konflik, disini aku berusaha menengahi aja, dan nggak mau manasin dan cukup dengarin curhatannya aja. Dan tidak pro kesalah-satu teman yang sedang konflik, pokoknya aku ada diposisi netral aja, " ujar Irene Murphys.

Mama Lemon

"Karena perempuan itu biasanya konfliknya banyak, soalnya perempuan ada mudinya. Makanya disini aku selalu berusaha lebih buat orang buang masalah biar nggak stress jika datang kesini ke Murphys dan Molly Malone, " sambung Irene Murphys.

"Intinya kalau berteman itu harus be honest, jangan selalu menjatuhkan lebih baik bersatu, dan jangan ngomong di belakang, sirik maupun cemburu sosial karena kalau semua itu ada, akan merusak persahabatan, " tutup Mama Lemon yang baru kembali dari Norwegia, Denmark & Swedia sebelum mengakhiri perbincangannya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.