Sukses

Akun Penyebar Kostum Baru Spider-Man Diduga Palsu

Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn menganggap akun Twitter milik sutradara Captain America 3, Joe dan Anthony Russo palsu.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn baru saja menyanggah rumor yang sedang ramai perihal akun Twitter yang tampaknya milik sutradara Captain America: Civil War, Joe dan Anthony Russo.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (24/7/2015), berbicara mengenai akun yang baru-baru ini diduga memamerkan bahan kostum Spider-Man itu, James Gunn secara tegas menyatakan kalau akun tersebut bukanlah milik sutradara yang juga bernaung di satu bendera Marvel Studios bersamanya.

Baca juga: Sutradara Captain America 3 Diduga Pamer Bahan Kostum Spider-Man

Sutradara Captain America: Civil War, Russo Brothers.

Bahkan, Gunn juga berkata bahwa sutradara dua bersaudara itu sama sekali tak memiliki akun Twitter dan mengaku kepada orang-orang di sekitarnya kalau mereka tak memiliki rencana atau minat sedikit pun membuka akun Twittter.

"Itu bukan @Marvel Russo Bros; Menurut Joe mereka tidak memiliki Twitter dan mereka tidak akan pernah," kicau James Gunn pada Jumat lalu.

James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy remehkan franchise superhero DC Comics mendatang seperti Batman v Superman dan Justice League.

Meskipun begitu, jika kita menyimak kicauan akun @Skeuomorphic yang bertanya kepada Gunn soal akun Russo Bersaudara itu, kita bisa mengetahui bahwa tweet tersebut telah dihapus oleh Gunn.

"Jadi... James Gunn telah menghapus tweet-nya tentang penyangkalan akun Russo Bros itu," ketik pemilik akun @Skeuomorphic yang halaman Twitternya sempat dihiasi kicauan James Gunn sebelum dihapus sendiri oleh sang sutradara.

James Gunn selaku sutradara Guardians Of The Galaxy, mengakui bahwa ia mendapat bantuan dari Joss Whedon.

Foto yang dibagi oleh akun misterius @Russo_Brothers memperlihatkan dua buah foto di mana yang pertama terdapat benda hitam mirip lensa mata Spider-Man dan yang kedua mirip dengan kostum sang manusia laba-laba.

James Gunn kini sedang sibuk menggarap Guardians of the Galaxy 2 yang rencananya tayang pada 5 Mei 2017 mendatang. Sementara itu, film Spider-Man yang dibintangi Tom Holland dan disutradarai Jon Watts siap tayang 28 Juli 2017. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini