Sukses

Big Bang Siapkan Aksi Spesial di Indonesia

Giliran Indonesia yang akan mendapatkan kejutan spesial dari para personel Big Bang pada 1 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang kembali menyapa penggemarnya yang disebut VIP dalam serangkaian konsernya bertajuk Big Bang 2015 World Tour [MADE] yang berlangsung di beberapa negara di dunia, termasuk Tiongkok hingga Thailand. Kini, giliran Indonesia yang akan mendapatkan kejutan spesial dari personel Big Bang yang terdiri dari T.O.P, G-Dragon, Seungri, Taeyang, dan Daesung.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

Konser Big Bang di Indonesia akan berlangsung 1 Agustus mendatang di International Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang. Tak hanya penggemarnya saja yang tak sabar menyaksikan penampilan Big Bang. Personel boyband asuhan YG Entertainment itu juga sangat antusias beraksi.

"Hi, Indonesia. Apa kabar?" ujar Taeyang dalam Bahasa Indonesia lewat sebuah video yang dirilis untuk penggemar.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

"Kami telah menyiapkan panggung dan musik yang luar biasa," tambah T.O.P sebagai bocoran.

Ini merupakan penampilan kedua Big Bang di Indonesia setelah Alive World Tour Concert yang berlangsung 2012 silam. Wajar saja, jika semua persiapan telah dilakukan seminggu menjelang penampilan Big Bang di Indonesia.

Big Bang dalam videoklip terbarunya bertajuk Sober yang baru saja dirilis, 1 Juli 2015

"Antusiasme VIP sangat besar saat menyambut Big Bang. Konser Big Bang 2012 silam di Jakarta dianggap kurang cukup karena VIP telah merindukan Big bang," ujar Adella Usman, promotor untuk konser Big Bang di Jakarta, Minggu (26/7/2015).

Big Bang bahkan telah menata panggungnya sedemikian rupa, termasuk membawa properti dari Korea secara langsung, untuk memuaskan hasrat VIP yang menonton. Tata panggung dan lighting pun disesuaikan dengan setiap lagu yang dinyanyikan Big Bang. (Des/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini