Sukses

Demi Konser di Indonesia, Big Bang Jaga Kondisi Tubuh

Demi penampilan di Indonesia, Big Bang disebutkan tengah menjaga kondisi tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang tengah sibuk menjalankan serangkaian konser dunianya dalam Big Bang 2015 World Tour [MADE] yang berlangsung di beberapa negara di dunia, mulai dari Tiongkok, Filipina hingga Thailand. Giliran Indonesia yang akan disambangi Big Bang dalam aksinya yang akan berlangsung 1 Agustus 2015 di International Convention Exhibition (ICE), BSD city, Tangerang.

Baca juga: Big Bang Siapkan Aksi Spesial di Indonesia

Big Bang 2015 World Tour (Made) in Jakarta

Demi penampilan di Indonesia, Big Bang disebutkan menjaga kondisi tubuhnya. Akibatnya, permintaan yang diutarakan para personel yang terdiri dari T.O.P, Daesung, Seungri, G-Dragon dan Taeyang itu, dikabarkan pihak promotor tak terlalu merepotkan.

"Permintaan Big Bang tak terlalu aneh. Big Bang tampaknya harus menjaga kondisi tubuh, jadi makanan yang mereka minta juga tak banyak, mungkin hanya air putih dan buah saja," ujar Adella Usman, perwakilan dari Mecimapro, promotor Big Bang di Indonesia, Minggu (26/7/2015).

Demi penampilan di Indonesia, Big Bang disebutkan tengah menjaga kondisi tubuhnya.

Untuk sementara, promotor menyediakan perlatan dan perlengkapan yang dibutuhkan saat konser sesuai dengan permintaan. Sementara itu, promotor dan pihak Big Bang makin sibuk menjelang konser yang hanya tinggal menghitung waktu saja.

"Persiapan konser Big Bang hingga saat ini telah berjalan mulus. Sekitar 80 persen semua persiapan telah rampung. Tim dari Big Bang yang di Korea Selatan juga telah datang buat kolaborasi dalam proses penyelesaian. Jadi, aksi Big Bang ini bisa memenuhi hasrat penggemar," tambah Adella Usman. (Des/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.