Sukses

Ayu Ting Ting Pilih Liburan ke Ancol

Bagi Ayu, kawasan Ancol memang sudah menjadi favoritnya sejak dulu.

Liputan6.com, Jakarta Jika banyak artis yang liburan Lebaran ke luar negeri atau luar pulau tidak demikian halnya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Janda beranak satu itu hanya mengajak anaknya berlibur ke kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Bagi Ayu, kawasan Ancol memang sudah menjadi favoritnya sejak dulu. Apalagi, dirinya seringkali mengajak keluarga besarnya. Bahkan dalam seminggu, Ayu bisa dua kali sambangi tempat wisata yang menjadi destinasi andalan warga Ibukota

Ayu Ting-ting


"Pertama tidak sengaja karena pengin ajak Bilqis ke Ancol, tapi malah di dalam jadinya masuk wahana bermain. Nggak puas nikmati wahana bermain, besok lusanya keluarga besar ke sana lagi. Bayangin seru banget ramai-ramai. Senang karena jarang punya waktu sama keluarga," kata Ayu saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Wanita berdarah asli Betawi ini memang tak begitu gemar pelesiran ke luar negeri. Menurutnya destinasi wisata dalam negeri juga banyak yang bagus dan menarik.

Ayu Ting Ting


Dirinya juga memilih liburan jarak dekat, karena ogah terjebak lalu lintas jalanan yang macet. Apalagi liburan jarak dekat juga sangat sesuai dengan jangka waktu libur lebarannya, yang terbilang hanya sebentar

"Jadi simple saja, biasanya kita ke Bogor setiap tahun, tapi kayaknya jalanan macet banget. Akhirnya pilih wisata keluarga yang dekat dan nggak macet. Liburan dekat saja, rasanya cepat banget, kurang menikmati, rasanya pengin bolos," pungkas Ayu.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini