Sukses

Kata Mantan Istri Soal Hubungan Deddy-Chika Jessica

Bagi Kalina, siapa pun wanita yang mendekati ayah dari anaknya harus juga menyayangi Aska, buah cintanya bersama Deddy.

Liputan6.com, Jakarta Ramai pemberitaan mengenai kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Keakaraban serta romantika yang ditampilkan keduanya itu pun sampai juga di telinga mantan istri Deddy, Kalina Oktriani. Bagi Kalina, siapa pun wanita yang mendekati ayah dari anaknya harus juga menyayangi Aska, buah cintanya bersama Deddy.

"Iya aku banyak dengar kaya gituan, tapi aku cuma pesan kalau mas Deddy punya anak, jadi jangan sayang sama mas Deddy-nya doang tapi sayang anaknya juga," kata Kalina saat ditemui baru-baru ini.

Deddy dan Azka bersama Kalina Ocktaranny. (Instagram @corbuzier)


Urusan asmara, Kalina tak ingin ikut campur. Siapa pun wanita yang akan bersanding dengan Deddy, Kalina pasti mendukung asalkan itu yang terbaik bagi mantan suami dan anaknya.

Chika Jessica, Deddy Corbuzier, dan Azka Nikola Corbuzier (Instagram)


Bahkan kalina berharap, Deddy bisa menemukan wanita idaman hatinya.

"Aku sih gak mau terlalu ikut campur, kalau dia sayang ama mas Deddy ama anak kita kenapa gak aku dukung. Aku berharap pilihan yang terbaik untuk mas Deddy aja," pungkas Kalina.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini