Sukses

Materi Datang Telat, Bioskop Filipina Tunda Film Detective Conan

Film terbaru Detective Conan bertajuk Detective Conan: Sunflowers of Inferno ditunda selama tujuh hari dari jadwal awal.di Filipina.

Liputan6.com, Tokyo Film ke-19 Detektif Conan bertajuk Detective Conan: Goka no Himawari (Detective Conan: Sunflowers of Inferno) sudah sangat dinanti oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Sayangnya, pemutarannya di Filipina terpaksa ditunda dari jadwal seharusnya.

Trailer dengan teks bahasa Inggris untuk anime Detective Conan: Sunflowers of Inferno sebagai film ke-19, baru saja dirilis.

Dilansir Anime News Network belum lama ini, kabar buruk tersebut disampaikan oleh pihak SM Cinema di Filipina. Mereka mengumumkan bahwa film terbaru Detective Conan itu resmi ditunda selama tujuh hari dari jadwal pertama.

SM Cinema juga melaporkan kalau penundaan tersebut lantaran terjadi karena pihak Lisensi Anime Singapura, Odex tidak menyampaikan materi filmnya secara tepat waktu.

Nama-nama karakter di film Detective Conan:Sunflowers of Inferno yang bernaung dalam kelompok 7 Samurai telah diumumkan.

Kemudian, SM Cinema telah mengkonfirmasi tak lama kemudian bahwa salah satu film anime terbaru asal Jepang ini akan dirilis ulang di Filipina pada 29 Juli 2015, mundur seminggu dari jadwal semula yang awalnya dijadwalkan pada 22 Juli 2015.

Detective Conan: Sunflowers of Inferno bercerita tentang petualangan Conan Edogawa dalam rangka melacak Kaito Kid yang diduga mencuri replika lukisan bunga matahari karya Van Gogh saat pelelangan. Replika tersebut merupakan versi asli dari lukisan yang sebenarnya yang digambarkan telah dimiliki seorang kolektor Jepang, sampai hancur pada Perang Dunia II.

Nama-nama karakter di film baru Detective Conan yang bernaung dalam kelompok 7 Samurai telah diumumkan.

Distributor film Indonesia Jive Entertainment telah resmi mendaftarkan film ke-19 Detective Conan, Detective Conan: Sunflowers of Inferno ke LSF pada 6 Juli 2015 lalu. Namun begitu, Jive Entertainment belum mengumumkan tanggal penayangannya di bioskop Indonesia. Aslinya, film ke-19 Detective Conan itu tayang di Jepang pada 18 April 2015. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.