Sukses

Tommy Enggan Mengenalkan Pacar

TOMMY Kurniawan tak lagi sendiri. Kepada tim <i>Kasak Kusuk</i> di Jakarta, belum lama ini, Tommy mengaku sudah punya pacar. Tapi bintang film <i>Buruan Cium Gue</i> ini tak mau mempublikasikan sang kekasih.

TOMMY Kurniawan tak lagi sendiri. Kepada tim Kasak Kusuk di Jakarta, belum lama ini, Tommy mengaku sudah punya pacar. Tapi bintang film Buruan Cium Gue ini tak mau mempublikasikan sang kekasih. "Nggak menyembunyikan cuma menjaga hubungan baik saya dengan keluarganya," tutur pria kelahiran Jakarta, 15 September 1984.
Alasan lain Tommy tak mau berpacaran karena seperti anak baru gede (ABG). Di kesempatan itu ia cuma memberi tahu sang kekasih berstatus mahasiswi. Tommy pernah berpacaran dengan gadis pujaannya tapi sempat putus. Dan kini cinta mereka bersemi kembali.
Sikap sama juga ditunjukkan Dimas Seto dan Dimas Andrean. Dimas Seto lebih suka disebut tak punya pacar. Kendati ia dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Ussy Sulistiawati. Namun hubungan itu diakui sebatas teman.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini