Sukses

Usai jadi Janda, Ratna Listy Jualan Obat Muka

Janda berusia 42 tahun ini menawarkan cara ampuh sekaligus murah meriah untuk memerangi jerawat dan flek hitam pada kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta Kulit wajah yang penuh dengan bekas jerawat dan flek hitam kerap menjadi masalah bagi banyak orang. Di tangan artis Ratna Listy, hal menjengkelkan itu bisa diatasi. Melalui Masker Lumpur Laut Mati yang kini dipasarkannya, janda berusia 42 tahun ini menawarkan cara ampuh sekaligus murah meriah untuk memerangi jerawat dan flek hitam pada kulit wajah.

13 tahun menikah, Ratna Listy tak menyesal bercerai


"Itu bisa menghilangkan flek kulit di muka, jerawat dan kantung mata," ucap Ratna Listy saat ditemui di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu (26/7/2015).

Masker yang dipasarkan bintang sinetron 'Perkawinan' ini disebutnya berbeda dari yang lain. Berbekal bahan alami dan tanpa zat kimia, Ratna Listy percaya masker tersebut mampu memberi bukti nyata.

Banyak orang terkejut saat Ratna Listy tiba-tiba menggugat cerai suaminya


"Itu kan sama sekali nggak ada racikan. Dia memang sudah jadi, langsung diproduksi dan nggak ada racikan tangan lagi," urainya seraya berpromosi.

Saat ini, Ratna Listy memilih untuk memasarkan produknya melalui sistem penjualan secara online. "Iya, pemasarannya untuk sekarang ini masih online saja dan ke artis-artis juga," tutup dia. (Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini