Sukses

Putus Cinta, Citra Kirana Merasa Bersyukur

Diakui oleh Citra jika dirinya memang tak mau langsung berpacaran usai putus cinta.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Citra Kirana dengan pesinetron yang juga pilot, Ali Syakieb harus kandas di awal tahun 2015. Masa pacaran yang diawali dengan cinlok 2 tahun silam ternyata sudah berakhir. Citra pun mengaku jika dirinya bersyukur kandas cintanya dengan Ali Syakieb yang bermain satu sinetron dengan dirinya.

"Putus sudah lama ya. Kurang lebih jomblo itu dari tahun baru kemaren.  Saat ini aku masih sendiri aja, masih menikmati kesendirian ini.  Putus cinta itu biasa, tapi memang ada untungnya aku syuting.  Kalau nggak disibukkan begini, nggak tahu, deh. Ha…ha.. Tapi, sekarang aku senang bisa menikmati waktu lebih banyak sama keluarga juga teman-teman,” ujar Citra saat ditemui belum lama ini.

Citra Kirana (via Instagram Citra Kirana)


Diakui oleh Citra jika dirinya memang tak mau langsung berpacaran usai putus cinta.  "Kalau sekarang lagi nggak pacaran dulu. Bukan berarti aku menutup hati. Hanya lagi fokus ke pekerjaan. Cuma kalau nanti di perjalanannya ketemu yang cocok, kenapa enggak?," ujarnya.

Citra menganggap jika dirinya masih muda untuk menjalani kehidupan remajanya. Dengan begitu dirinya masih dapat mencari pasangan hidup yang sesuai dengan kriterianya.

Citra  Kirana (foto: Panji Diksana)


"Karena aku sekarang masih 21 tahun, ya jadi masih dibebasin aja. Yang penting aku bisa mendapatkan pria yang baik, terus kenal sama mama dan dekat dengan keluarga," katanya.

Lalu bagaimana sejauh ini hubungannya dengan Ali? "Hubungannya masih baik. Dia juga masih suka main sama kakak aku juga, karena kan seumuran. Nggak ada musuh-musuhan di antara kita. Kita masih silahturahmi," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini