Sukses

Serial Ballers Siapkan Musim Kedua

Serial Ballers segera melanjutkan ceritanya melalui musim kedua.

Liputan6.com, Los Angeles Serial Ballers dipastikan berlanjut ke musim kedua. Disampaikan langsung oleh petinggi HBO, Michael Lombardo, serial yang dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson tersebut dianggap sukses memikat para penggemar televisi.

Dirinya juga menjanjikan cerita yang lebih seru di musim keduanya nanti. Termasuk dengan kehadiran sejumlah karakter baru yang konon akan semakin menambah warna dari serial tersebut.

Penampakan salah satu iklan Ballers di Amerika Serikat (Source: dailybillboardblog.com)

“Artis karismatik dan berbakat Dwayne Johnson, bersama sejumlah pemain Ballers lainnya, telah berhasil memikat para pemirsa HBO. Kami tersanjung dengan tanggapan luar biasa terhadap serial ini dan menanti kehadiran season selanjutnya yang lebih seru.” ungkap Michael.

Senada dengan Michael Lombardo, sejumlah media dan kritikus juga beramai-ramai memberikan pujian terhadap serial ini. Entertainment Weekly bahkan tak segan-segan memberi nilai A- dan menggambarkan Ballers sebagai serial yang lucu serta tak bertele-tele.

Dwayne Johnson di serial Ballers (Source; Huffingtonpost.com)

Ballers bercerita tentang mantan pemain football, Spencer Strasmore (Dwayne Johnson), yang bekerja sebagai manajer keuangan bagi para pemain di kawasan Miami yang terik.

Serial ini dapat anda saksikan di jam yang sama dengan di Amerika Serikat, tepatnya setiap hari Senin, pukul 09.00 WIB lewat saluran HBO di Nexmedia.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini