Sukses

Kisah Cinta Deddy Corbuzier-Chika Jessica Cuma Settingan?

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier tampaknya sedang kecewa. Kedekatannya dengan artis muda Chika Jessica dituduh sebagai settingan belaka. Anggapan itu menguat setelah Deddy mengumumkan sebuah proyek bertema beladiri yang melibatkan dirinya, Volland Humonggio, serta Chika Jessica.

"Inilah Chika, seorang gadis yang kebanyakan dari masyarakat menilainya dengan kata "Alay", "Norak", dan sebagainya. Tapi tidak di mata saya," tutur mantan pesulap tersebut melalui akun Instagram @corbuzier, Minggu (27/7/2015).

 

FINALLY! (Asking my all supporters to tag and repost to ur friends) Thank u all! TRIANGLE 28-07-2015 A triangle needs 3 sides.. This is Chika, a girl that some people believed that she is a cheesy, childish person.. But not In my eyes.. I see a Superman in a Clark Kent costume, someone that they see everyday but never realize the ability.... She Fooled you like Clark fool the whole daily planet. This is The Real her... In TRIANGLE. (Inilah Chika, seorang gadis yang kebanyakan dari masyarakat menilainya dengan kata "Alay" "Norak" dsb.. Tapi tidak dimata saya... Dia bagaikan Superman yang menyamar tiap harinya sebagai Clark Kent.. Dia menipu kalian... Dengan karakter yang dibangunnya selama ini... Inilah Chika yang saya kenal yang berada di Tangan saya.) THIS IS TRIANGLE 28-07-2015 "A woman is like a tea bag. You never know how strong she is until she gets into hot water." - Eleanor Roosevelt I am The Hot Water. @ckjessica #TriangleTheRedSide #triangle #TriangleCast (The whole movie u gonna watch later was made by a phone Cam)

A video posted by @corbuzier on

Menanggapi tuduhan settingan dari sebagian masyarakat, Deddy pun angkat suara lewat akun Instagramnya. Ia bahkan turun tangan sendiri membalas komentar pedas dari salah seorang netizen.

"Semua yang saya dengar saat ini adalah settingan bla bla bla, sensasi bla bla bla. Lucu rasanya melihat seseorang menghakimi sesuatu yang sebenarnya ia belum benar-benar mengetahui. They judge and talk things they don't even know," tandasnya.

"So i'll give you a clue... Something big is gonna be happen to this and you'll be amaze at the last result months from now...  At the mean time...  I'm enjoying reading stupid people playing God," pungkas Deddy.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Sementara itu, peramal Suhu Naga yang dikenal sukses memprediksi sejumlah peristiwa di dunia selebriti sepanjang 2015 ini menyebut jika hubungan keduanya tak lebih dari sekadar teman. Menurut Suhu Naga, energi mereka cenderung mengarah ke persahabatan.

"Saya melihat mereka hanya berteman biasa saja, energinya besar ke pertemanan," ucap Suhu Naga saat dihubungi Liputan6.com melalui ponselnya di Jakarta, Jumat (24/7/2015).

"Saya melihat besar kemungkinan Deddy dan Chika bekerja sama dalam sebuah program acara televisi. Dengan kekompakan yang mereka miliki, mereka berdua akan jadi rekan kerja yang sangat baik," papar Suhu Naga.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.