Sukses

Bergaun Seksi, Jennifer Lopez Rayakan Ultah Bareng Mantan Pacar

Jennifer Lopez tampak berdansa dengan pria yang berulang kali putus nyambung itu, Casper Smart.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada akhir minggu lalu, wanita ini rupanya benar-benar menikmati acara pestanya di bar 1 Oak, Las Vegas, bersama pria yang sering putus dan nyambung dengannya, Casper Smart, demikian laporan Mirror belum lama ini. Yang lebih menghebohkan, J-Lo--panggilan akrab Jennifer Lopez rupanya memilih gaun malam yang sangat seksi di acara spesialnya ini.

Baju hitam transaparan itu mengundang perhatian berlebih dari Smart. Ia tampak tak mau jauh-jauh dari J-Lo. Pelantun wanita itu mengenakan baju ketat yang hanya bagian intimnya tertutup kain.

Mirror.co.uk

Ia menunjukkan betapa dirinya adalah seorang ratu dansa. J-Lo membuat lupa teman-teman dan orang-orang yang ikut pestanya itu bahwa saat ini usianya sudah mencapai kepala empat yang lebih banyak.

Jennifer Lopez tampak berfoto dan melingkarkan tangannya ke bahu Casper Smart dengan tatapan yang menggoda. J-Lo juga tampak mengabadikan foto bersama French Montana dan Natasha Beddingfield.

Selain di bidang tarik suara, JLo saat ini juga sedang sibuk mempersiapkan syutingya untuk film seri drama terbarunya, Shades of Blue. pelantun Jenny from The Block itu berperan sebagai agen FBI yang menyamar menjadi ibu rumah tangga.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.