Sukses

Saat Marshanda Belajar Jadi Tukang Masak di Rumah

Marshanda mengaku tak bisa membedakan kacang panjang dan buncis ketika awal pertama kali memasak.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda rupanya ingin terus belajar menjadi wanita yang lebih baik. Hal itu dibuktikan dengan kemauannya untuk belajar memasak, meski baru menyukai pekerjaan di dapur ini, Caca--panggilan akrab Marshanda-- tak ingin membuat hidangan yang biasa-biasa saja.

sumber: Instagram Marshanda

Marshanda mengunggah fotonya membawa wajan penggorengan berisi hasil makanan yang dimasaknya, ibu satu anak ini tampak sangat senang. Senyum bangganya terlihat ketika ia menatap kamera.

"Uuuwhh dengan bangga mempersembahkan masakan untuk makan siang!! Dari rambut lepek--belom mandi-- masakan lezat mami Caca: Spicy Tomato Chicken Rice!!," tulis Caca Minggu (26/7/2015) via Instagram.

baca juga: Marshanda Unggah Foto Kakinya di Perut Egi John

sumber: Instagram Marshanda

Mungkinkah ini tanda Caca siap menjadi seorang ibu rumah tangga lagi?

Pesinetron Bidadari ini juga mengakui jika memasak menjadi kegiatan yang disukainya saat ini, padahal sebelumnya Caca tak cukup lihai.

Malah, dalam tagar yang dituliskan dalam keterangan gambar, Caca mengaku bahwa dahulu dirinya bahkan sering salah membedakan antara kacang panjang dan buncis.(Put/Feb)

sumber foto: Instagram Marshanda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini