Sukses

Setahun Lawan Sakit Lyme, Avril Lavingne Kembali Manggung

Avril Lavigne kembali menunjukkan kemampuannya bermusik di atas panggung, setelah setahun menghilang.

Liputan6.com, Los Angeles Avril Lavigne kembali menunjukkan kemampuannya bermusik di atas panggung pada Sabtu (25/7/2015) lalu di acara pembukaan Olimpiade Khusus Games Dunia di Los Angeles. Ia pun menyanyikan lagu terbarunya berjudul Fly.

Foto aksi panggungnya tersebut ia unggah di akun Instagramnya. Terlihat Avril Lavigne mengenakan gaun hitam tanpa lengan. Penampilannya pun tak berubah dengan memakai eyeliner hitam tebal untuk riasan matanya.

Baca juga: Avril Lavigne Hampir Meninggal Saat Derita Penyakit Lyme

Avril Levigne (Instagram)

Avril Lavigne pun membiarkan rambut pirangnya tergerai. Diwartakan People, Senin (27/7/2015), terlihat tato di lengan kirinya yang memakai aksesoris cincin dan gelang.

"Terhormat bisa membawakan laguku Fly pada upacara pembukaan Olimpiade khusus malam ini," tulisnya sebagai keterangan foto.

Avril Levigne kembali bermusik (Instagram)

Baca juga: Avril Lavigne Menangis Bicarakan Penyakit yang Dideritanya

Ini Rencana Avril Lavigne Setelah Sembuh dari Penyakit Lyme

 

Acara ini dibuka oleh ibu Negara Amerika, Michelle Obama, yang juga menyambut ribuan atlet berkebutuhan khusus yang siap bersaing pada 25 cabang olahraga.

"Ini adalah malam yang sangat indah bagi saya," tulisnya lagi tentang penampilannya di Los Angeles Memorial Coliseum. "Selamat kepada semua atlet. Terima kasih untuk semua orang yang mendukung Avril Lavigne Foundation. Ini telah menjadi tahun yang sulit bagi saya untuk berjuang melalui penyakit Lyme. Dan saya sangat senang telah berhasil di panggung malam ini, untuk pertama kalinya bekerja setelah setahun."

Dalam wawancara dengan Good Morning America, Avril Lavigne tak mampu menahan tangis saat menceritakan tentang penyakitnya.

Seperti diketahui, Avril Lavigne menderita penyakit Lyme yang membuatnya harus berbaring di atas tempat tidur selama lima bulan. Tak bisa bicara, dan bergerak, ia sempat berpikir dirinya akan segera meninggal.

Di tengah ketidakberdayaannya, Avril Lavigne membentuk yayasan Avril Lavigne Foundation yang mendukung anak-anak berkebutuhan khusus. Lagu barunya itu pun ditujukan untuk mendorong orang-orang yang menghadapi tantangan, memberi dorongan kekuatan dan memberdayakan.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne

Video Terkini