Sukses

Fightstar Comeback dengan Single Cadas

Setelah vakum selama lima tahun, band rock asal Inggris, Fightstar kembali dengan single baru.

Liputan6.com, London Band rock asal Inggris, Fightstar, turun gunung memperkenalkan single terbarunya, Animals. Lagu ini menandai kembalinya band tersebut setelah sempat hiatus di tahun 2010.

Menurut sang vokalis, Charlie Simpson, kehadiran Fightstar di tahun ini murni untuk fans. Mereka pun berencana merilis album kelima yang diharapkan bisa menjadi pemuas rindu para pendengarnya.

Fightstar

"Kami benar-benar terharu dengan respon penggemar yang begitu besar di ulang tahun ke-10 Fightstar pada awal tahun kemarin. Kami kemudian memutuskan kembali ke studio dan mengerjakan sejumlah materi yang terkumpul selama hiatus," tuturnya seperti dikutip dari laman Kerrang!, Senin (27/7/2015).

Untuk musikalitasnya sendiri, Charlie menjanjikan komposisi yang jauh lebih modern ketimbang album-album Fightstar sebelumnya. Namun, tetap memiliki keunikan yang sama.

Fightstar (Source: rocksound.tv)

"Kami mengalami situasi yang menyenangkan saat menggarapnya. Apalagi.. Sejak kami terpisah begitu lama, semua ide jadi cepat keluar, dan album ini akhirnya terlahir dengan cara yang benar-benar tradisional." tandas Charlie.

Rencananya, album yang belum memiliki nama ini akan meluncur pada 16 Oktober 2015 mendatang. Mereka juga berniat untuk melakukan tur untuk mendukung penjualan album tersebut.

"Album kelima ini membuktikan bahwa chemistry kami masih setajam dahulu. Kami tidak sabar untuk segera memperdengarkannya kepada kalian," pungkasnya.(Feb/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.