Sukses

Setelah Yunani, Luna Maya Kini Nikmati Keindahan Italia

Jika Yunani dihabiskan bersama sang kekasih hati, Reino Barrack, kini dengan siapa Luna Maya pergi ke Italia?

Liputan6.com, Amalfi Luna Maya baru saja liburan ke Mykonos, Yunani dengan sang kekasih hati, Reino Barrack. Tak lama setelah itu, Luna melanjutkan perjalanan ke Italia. Di negeri indah itu, Luna juga berlibur. Namun kali ini, Luna bersama dengan teman-temannya. Ia mengunggah foto beberapa foto dan video.

"Strike a pose #italy #Amalfi #summer #vacation #2015 #love," tulis Luna Maya, Minggu (26/7/2015). Tampak wajah Luna dengan topi besar dan baju terusan putih. Artis dan presenter ini juga nampak berjalan dengan seorang teman wanita.

sumber foto: Instagram Luna Maya

Luna menyebutkan dalam foto tersebut ia berada di Amalfi dan Atrani, kota-kota di Italia dengan pantai yang indah. Selain itu, Luna juga memperlihatkan pemandangan indah karang dan tebing di sepanjang keramaian kota dalam videonya.

Wanita 31 tahun tersebut juga memamerkan kuliner Italia, Luna memperlihatkan es krim di tangannya dengan pemandangan kota itu. Luna menulis keterangan foto dengan nama `Gelato`, itu adalah bahasa Italia untuk es krim.

baca juga: Pelukan Mesra Luna Maya untuk Reino Barrack di Pulau Mykonos

sumber foto: Instagram Luna Maya

Luna tampak begitu bahagia, ia tidak peduli omongan netizen tentang busana yang dikenakannya. Mereka berkoar tentang baju dara cantik itu yang dinilai terlalu tembus pandang.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini