Sukses

Alis Lady Gaga Bertahtakan Berlian

Lady Gaga sepertinya memang tak ingin tampil layaknya wanita biasa.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga sepertinya memang tak ingin tampil layaknya wanita biasa. Ia pun kerap berpikir untuk terlihat unik. Dan kali ini ia pun memakai perhiasan, tapi tidak di tempat biasa.

Kalau wanita memakai perhiasan berlian di jari dengan cincinnya, atau kalung disematkan di leher, Lady Gaga justru meletakkannya di kedua alisnya. Ia pun mengunggah beberapa fotonya tersebut di akun Instagramnya.

Lady Gaga (Mirror.co.uk)

Dilaporkan Mirror.co.uk, Minggu (26/7/2015), dalam gambar tersebut, wanita yang mendapat sebutan mother monster ini melukis alisnya cukup panjang di atas kedua matanya dengan warna coklat. Setelah itu, barulah berlian-berlian itu ditempelkan.

Untuk pakaiannya, Lady Gaga memilih atasan putih yang tak menutupi bagian dadanya sehingga terlihat jelas belahan gunung kembarnya. Serta celana pendek hitam, juga sepatu boot putih setinggi dengkul.

Lady Gaga (Mirror.co.uk)

Tampak di foto tersebut, pelantun Poker Face ini duduk santai sambil merenggangkan kedua kakinya. Di gambar lainnya, ia merebahkan kepalanya di pundak sang kekasih, Taylor Kinney.

Mirror.co.uk

Sebelumnya, Lady Gaga juga sempat tampil di depan publik dengan pakaian yang terbuat dari plastik transparan. Bagian dadanya ditutupi dengan papan, dan kain bertuliskan Warning, Explicit, Beauty.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.