Sukses

Anak Mendiang Whitney Houston Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

Liputan6.com, Los Angeles Kabar duka kini kembali menyelimuti keluarga mendiang Whitney Houston. Anak perempuannya yang sempat koma sejak awal tahun itu, Bobbi Kristina Brown, meninggal dunia, demikian laporan People, Minggu (26/7/2015).

Berita ini diperkuat dengan adanya pernyataan dan pengumuman oleh wakil dari keluarga Brown. Bobbi Kristina Brown meninggal di usia yang ke-22 tahun.

baca juga: Fans Heboh, Ada Tenda Putih untuk Mendiang Anak Whitney Houston

Mirror.co.uk

"Bobbi Kristina Brown meninggal dunia pada 26 Juli 2015 dikelilingi oleh keluarganya. Dia akhirnya mendapatkan tempat yang tenang bersama Tuhan. Kami ingin berterima kasih kepada siapa saja yang telah mendukung dengan cinta selama beberapa bulan belakangan ini," demikian ucapan duka dari keluarga Bobbi Kristina Brown.

Bobbi Kristina akhirnya mengembuskan napas terakhir sejak ditemukan tak berdaya di bak kamar mandi rumahnya di Roswell, Georgia tepatnya 31 Januari lalu. Semenjak insiden tersebut sampai tiada, Bobbi tak pernah sadar.

 RadarOnline

Wanita ini hanya bertahan dengan alat-alat medis yang terpasang 24 jam di tubuhnya. Pada Maret 2015 lalu, keluarga yang awalnya tak ingin melepas alat-alat penyokong kehidupan itu akhirnya memindahkan ke pusat pengobatan di Atlanta. Namun kondisinya semakin memburuk.

"Dia (Bobbi Kristina Brown) sekarang sudah berada bersama Tuhan," tukas Pat Houston yang menikahi saudara mendiang Whitney Houston, Gary.

baca juga: Keluarga Sudah Siapkan Kuburan untuk Anak Whitney Houston

Bobbi Kristina Brown (dok. People)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini