Sukses

Giring Nidji Semakin Serius dengan Inka

BUTUH kesabaran dan pengertian ekstra membina hubungan asmara dengan pesohor. Namun, hal itu rupanya bisa dijalani dengan mudah oleh Inka, kekasih vokalis Nidji, Giring Ganesha. Giring mengakui, Inka jarang cemburu. Padahal, seperti diketahui penggemar Giring dari kaum hawa bisa dibilang tak terhitung.

BUTUH kesabaran dan pengertian ekstra membina hubungan asmara dengan pesohor. Namun, hal itu rupanya bisa dijalani dengan mudah oleh Inka, kekasih vokalis Nidji, Giring Ganesha. Giring mengakui, Inka jarang cemburu. Padahal, seperti diketahui penggemar Giring dari kaum hawa bisa dibilang tak terhitung. "Emang gak pernah kepikiran ke situ sih," timpal Inka.
Perempuan yang masih duduk di bangku kuliah ini juga rajin menunggu Giring tampil di berbagai panggung. Inka mengatakan, hal itu ia lakukan agar frekuensi pertemuan dengan sang kekasih tetap terjaga. "Kalau gak nemenin ya tambah susah ketemu," ujar Inka.
Kesabaran dan sikap pengertian inilah yang membuat Giring semakin sayang kepada Inka. Selama berpacaran Giring mengatakaan, Inka tidak membatasi aktivitasnya. Giring pun tak menampik memiliki rencana mempersunting Inka. Namun, hingga saat ini mereka berdua masih belum menentukan waktu pernikahan. "Ya doain aja," ujar pelantun tembang "Biarlah" ini.
Personel Nidji yang lain, Ariel juga tengah berbunga-bunga. Sejak sebulan silam, gitaris Nidji ini menjalin hubungan asmara dengan Dea Ananda. Ariel mengaku mengidolakan Dea ketika masih menjadi penyanyi cilik bersama grup vokal Trio Kwek Kwek. Saat beranjak dewasa, keadaan berbalik. Ketika duduk di bangku sekolah menengah atas, giliran Dea yang memuja Nidji, termasuk tentunya sang gitaris.
Hingga suatu ketika, teman-teman Ariel di Nidji "mengerjai." Dalam sebuah pertunjukan, Nidji tampil bersama Dea. Hanya saja, Ariel tidak dikasih tahu sebelumnya. Sontak Ariel terkejut saat Dea ikut ke atas pentas. Sejak saat itu komunikasi keduanya semakin intens dan memutuskan untuk menjalin asmara.
Hubungan yang semakin mesra juga diperlihatkan artis Fachri Albar dan Marsha Timothy. Keduanya mengatakan, kunci hubungan mereka adalah komunikasi yang terbuka. "Pokoknya segala sesuatunya diomongin," ujar Marsha.
Seperti diketahui, Fahri dan Timothy berbeda agama. Meskipun demikian, baik Marsha maupun Fachry tidak menganggap perbedaan ini sebagai sebuah hambatan dalam berhubungan asmara. "Aku sih gak merasa ada sesuatu yang mengganjal sekali sama dia. So far kita masih bisa menyatukan pikiran kita," ujar Marsha.
Kendati sudah merasa sama-sama cocok, kedua artis ini tak mau terburu-buru memutuskan untuk menikah. Marsha mengaku masih banyak yang harus diperbaiki, baik dari dirinya sendiri maupun dalam menjalin hubungan bersama Fahri. "Tapi kalau memang sudah jalannya ya udah aja langsung (menikah)," ujar dara cantik ini.
Berbeda dengan Marsha yang masih belum yakin, artis Sissy Prescilla siap dinikahi pacarnya pembalap Rifat Sungkar. Bahkan, ia mengaku mengharapkan bisa menikah muda. Bintang film "Cintapucino" ini tak takut risiko karier meredup setelah menjadi ibu rumah tangga.(Zq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini