Sukses

Kemesraan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Diganggu Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad memang selalu menunjukkan kemesraannya dengan sang istri, Nagita Slavina di mana pun mereka berada.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad memang selalu menunjukkan kemesraannya dengan sang istri, Nagita Slavina di mana pun mereka berada. Bahkan saat Gigi --sapaan Nagita Slavina-- baru selesai mandi, pasangan ini kembali melantunkan lagu pernikahan mereka berjudul Kamulah Takdirku.

Hal itu terlihat dari video yang mereka unggah di akun Instagramnya, Minggu (26/7/2015). "Kamulah takdirku," tulis mereka sebagai keterangan video.

Raffi Ahmad (Instagram)

Tampak Raffi Ahmad memakai T-shirt biru. Sementara Gigi mengenakan kaus hitam, dan rambutnya ditutupi handuk besar, seperti baru selesai keramas.

Raffi Ahmad dan sang adik, Syahnaz Sadiqah (Instagram)

Di saat mereka tengah menghayati lagu `Kamulah Takdirku`, tiba-tiba muncul adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah di tengah-tengah mereka, dan membuyarkan konsentrasi pasangan ini. Lagu itu pun berubah menjadi lagu dangdut milik Ayu Ting Ting, Alamat Palsu.

Sambil melantunkan lagu, Syahnaz menggoyang-goyangkan kepalanya. Hal itu membuat Raffi Ahmad kebingungan.

Kemesraan kakak beradik Raffi Ahmad dan Syahnaz masih terjalin indah, meski dengan gaya bercanda mereka yang konyol dan seru. Kehadiran Nagita Slavina sebagai istri Raffi Ahmad tak membuat Syahnaz kehilangan sosok sang kakak yang menyayanginya.(Mer)

 

 

Kamulah takdirku 😝

Video kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini