Sukses

Syahrini Pamer Foto-foto Mesra Bareng Dash Berlin

Syahrini sedang berada di Belanda. Ia terlihat berfoto mesra dengan Dash Berlin.

Liputan6.com, Amsterdam Syahrini kembali menunjukkan kemesraan dengan pria bule di Amsterdam, Belanda. Syahrini terlihat berada bersama pria itu dalam beberapa foto. Mereka tampak tak canggung.

Syahrini membuat gabungan foto-fotonya itu, namun keduanya menunjukkan aktivitas bersama dengan Dash Berlin. Jika memperhatikan keterangan dari tagar foto di Instagram, Syahrini baru saja bertemu akhir minggu ini.

"TGIF (Terima kasih Tuhan ini hari Jumat), Bersenang-senang bersama dengan @dashberlin di Scheveningen-veach di Belanda. For details #for Details #PrincesSyahrini #dashberlin #beachlife #holland #casio #dsquared #prada #Dolce&Gabbana," tulis Syahrini lengkap.

sumber foto: Instagram Syahrini

Syahrini tampak mengenakan kaus dan rok denim yang sangat mini, bahkan ketika duduk Syahrini sampai harus menutupi sisi pahanya dengan tas jinjingnya. Namun begitu, pelantun `Seperti Itu` tersebut tampak sangat percaya diri. Meski begitu, netizen tak berhenti memberikan komentar pedas.

"Syahrini memang diciptakan oleh Alloh nyaris smpurna, tpi syang auratx diberikan pd siapapun yg mau memandangnya, smga Alloh sgera menurunkn hidayahNya," tulis seorang netizen.

Syahrini belum lama ke Negeri Kincir Angin untuk melakukan proyek kerja. Setelah dari Belanda, Syahrini bertolak ke Monaco. Ia memamerkan foto ketika tiba di bandara. (Put/Ade)

baca juga: Terbang ke Belanda, Syahrini Susul DJ Dash Berlin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini