Sukses

Foto Dua Bidadari, Pevita Pearce-Nabilah JKT 48 Selfie Bareng

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce, aktris Tanah Air yang namanya sudah mentereng ini memang memiliki banyak penggemar. Kecantikan wajah dan rekam kariernya di Indonesia membuat banyak orang mengidolakannya. Pada akhir pekan lalu, tepatnya Minggu (26/7/2015) bintang `Tenggelamnya Kapal Van der Wijck` tersebut mengunggah selfie cantik bersama salah satu personel JKT 48, Nabilah. 

Pevita menggabungkan empat foto mereka berdua dengan keterangan, `such a sweetheart` sambil menambahkan emoticon tanda hati.

sumber foto:Instagram Pevita Pearce

Banyak penggemar keduanya yang membubuhkan tanda suka, juga tak lupa  memuji kecantikan keduanya. Malah banyak dari mereka yang mengatakan jika wajah Pevita Pearce dan remaja bernama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia tersebut mirip sekali. Bagaimana menurut Anda?

baca juga: Foto Bareng Bintang Glee Ini, Pevita Pearce Bikin Histeris Fans

Pevita Pearce [Foto: Instagram Pevita Pearce]

"Bidadari bener-bener ada," tulis seorang netizen. Yang lain menyerukan, "ketemu kembarannya tu si nabilah......kembaran yg ketuker....keren."

"Cie yang kemaren nonton theater JKT 48," tulis salah satu penggemar.

Foto Nabilah dan Pevita itu mendapat 150 ribu tanda suka dan enam ribu lebih komentar, pasalnya Nabilah memang jarang sekali berfoto di media sosial. Hal itu merupakan kebijakan dari manajemen JKT 48. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.