Sukses

Ratna Galih Kini Tampil Semakin Cantik Kenakan Hijab

Ratna Galih belakangan lebih sering mengunggah fotonya mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Ratna Galih belakangan sudah jarang terlihat tampil di layar televisi. Artis cantik tersebut sempat dikabarkan meninggalkan dunia hiburan demi mengejar profesi pengacara. Lantas bagaimana kabar Ratna Galih sekarang?

Rupanya ada hal berbeda yang tampak di akun Instagram pribadi Ratna Galih akhir-akhir ini. Mantan pacar Raffi Ahmad tersebut terlihat tampil dengan pakaian serba tertutup. Ratna Galih sepertinya kini sudah berhijab.

Ratna Galih berpose bersama suaminya saat sedang umrah. (foto: instagram.com/ratnagalih)

Dari pantauan Liputan6.com, Senin (27/7/2015), Ratna Galih pertama kali mengunggah foto mengenakan hijab saat umroh bersama suaminya, Sawkani. Unggahan tersebut sekitar lima minggu yang lalu tepatnya pada bulan suci Ramadan. Hal ini seperti yang ditulisnya sebagai keterangan foto.

"Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan penuh berkah ramadhan," ujar Ratna Galih.

Ratna Galih belakangan mengunggah foto berhijabnya. (foto: instagram.com/ratnagalih)Setelah itu, Ratna Galih selalu mengunggah fotonya mengenakan hijab. Penampilannya pun tampak lebih cantik dari sebelumnya. Padahal biasanya Ratna Galih kerap memperlihatkan rambutnya dengan potongan model terbaru. Namun kini ia sudah tak lagi menunjukkan foto tanpa hijab.

"Selamat hari baik semuanya, dengan baik kembali ke rumah dan kembali dengan rutinitasku," kata Ratna Galih di unggahan foto selfie berhijab hitamnya.

Penampilan Ratna Galih yang sepertinya kini sudah mantap mengenakan hijab. (foto: instagram.com/ratnagalih)

Bahkan foto terbaru yang ditunjukkannya kepada publik, Ratna Galih terlihat fashionable dengan penampilan hijabnya. Ia menggendong anak lelakinya bernama Adiba Arga Sawkani dalam pesta ulang tahun pertamanya. Sepertinya kini Ratna Galih sudah mantap berhijab. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini