Sukses

David Beckham Ungkapkan Rasa Cinta pada Harper Lewat Tato

David Beckham begitu sayang terhadap anak bungsunya, Harper.

Liputan6.com, London Banyak cara seorang ayah menunjukkan rasa cinta dan sayangnya pada buah hati. Dan cara David Beckham ini menjadi salah satu yang unik. Bukan hanya ungkapan cinta pada anak, tapi juga kepada sang istri.

Kalau pekan lalu, mantan pemain Manchester United (MU) ini membuat tato bertuliskan 99 yang ditujukan untuk istrinya, Victoria Adams, di hari pernikahan mereka ke-16. Kini, ia kembali menorehkan lukisan di tubuhnya yang diperuntukan bagi Harper yang berusia empat tahun.

David Beckham (Instagram)

Diwartakan Dailymail, Senin (27/7/2015), tato itu bertuliskan `Pretty Lady Harper`. Tato tersebut berada di dekat leher David Beckham. Setelah selesai membuatnya, ia pun mengunggahnya ke akun Instagram.

David Beckham (Instagram)

"Hey wanita cantik...Hanya menambah koleksi tato yang sangat berarti bagi saya...Terima kasih Mark seperti biasa tampak luar biasa...shamrocksocialclub," tulis David Beckham sebagai keterangan foto.

David dan Victoria Beckham mengajak anak-anaknya ikut merayakan 16 tahun pernikahannya. (foto: mirror.co.uk)

Sebelumnya, pria yang memiliki tiga anak laki-laki, dan seorang perempuan ini juga sempat mengunggah foto saat duduk di kursi tato. Ia pun menggoda para penggemarnya dengan menyembunyikan lehernya.

"Lihat tato baru saya. Melihat itu sedang dibuat pada #myeye #DBxmyeye @myeyeapp," tulisnya sebagai caption. Wajah David Beckham pun tampak tersenyum.(Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini