Sukses

Empat `Pacar` Deddy Corbuzier Beraroma Settingan

Liputan6.com, Jakarta Hari-hari ini jagat berita seleb tanah air dipenuhi berita kedekatan Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica. Deddy, presenter talk show ini, sudah bercerai dengan Kalina Oktarani pada 31 Januari 2013 lalu.

Sejak menyandang status duda keren, pesulap yang baru saja mengumumkan pensiun tersebut sering diberitakan dekat dengan banyak wanita cantik dari kalangan selebriti. Namun, kedekatan tersebut banyak dibilang berujung hanya sekedar sensasi.

Chika Jessica yang tengah jatuh cinta kini sering mengunggah foto atau video bersama Deddy Corbuzier [Foto: Instagram].

Berikut kami merangkum 4 wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Deddy dan disebut-sebut hanya sensasi setelah bercerai.

Baca juga:

5 Artis Ini Sempat Digosipkan Pacaran dengan Deddy Corbuzier

5 Artis Cantik Ini Nekat Gunduli Kepala

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Diramal Berakhir Seperti Ini

5 Artis Ledek Deddy Corbuzier-Chika Jessica sebagai Pasangan Baru

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Titi Rajo Bintang

Titi Rajo Bintang

Setelah bercerai dengan eks penggebuk drum Dewa 19, Wong Aksan, pada 7 Maret 2013, Titi digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Deddy Corbuzier. Mereka resmi jadi duda-janda dalam waktu yang berdekatan.

Beberapa kali memamerkan foto dan video saat latihan bersama, menghebohkan publik saat itu. Sayangnya, banyak juga yang mengatakan kalau kedekatan keduanya hanya sensasi untuk mendongkrak rating acara talent show tempat mereka menjadi juri.

Baca juga: Titi Rajo Bintang-Deddy Corbuzier Pacaran? Lihat Foto Ini!

Kami merangkum 4 wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier dan disebut-sebut hanya sensasi alias settingan semata.

3 dari 5 halaman

Vicky Shu

Vicky Shu

Penyanyi ini dulu sering dikabarkan pacaran dengan vokalis band Armada, Rizal. Penggemar pun merestui bila memang mereka menjalin hubungan. Hubungan mereka jadi tak jelas seiring dengan menanjaknya karier Vicky. Lalu, Vicky dirumorkan jadi kekasih baru Deddy akhir 2013 lalu.

Ciuman mesra Deddy pada Vicky saat ingin memulai atraksi sulap saat itu menjadi pembicaraan. Waktu itu Deddy juga tengah gencar-gencarnya merilis buku dietnya yang kontroversial, OCD. Dan Vicky ambil bagian membantu promosi. Tak heran masyarakat lagi-lagi mengatakan jika hubungan Deddy-Vicky hanya sensasi untuk menaikan penjualan buku tersebut.

Baca juga: Dicium Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Vicky Shu

Kami merangkum 4 wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier dan disebut-sebut hanya sensasi alias settingan semata.

4 dari 5 halaman

Nycta Gina

Nycta Gina

Rizna Nyctagina atau populer disapa Nycta Gina, sangat terkenal karena perannya sebagai gadis culun bermake-up tebal bernama Jeng Kelin di satu acara sketsa komedi. Lepas dari peran itu, Gina yang juga seorang dokter ini merambah dunia presenter. Namanya jadi perbincangan saat jadi co-host Deddy Corbuzier di program talk shownya tahun lalu.

Melihat gerak-gerik keduanya yang mencurigakan membuat publik bertanya-tanya apakah mereka berpacaran. Kemudian diketahui, Gina sudah punya kekasih, seorang presenter bola, Rizky Kinos. Dan publikpun berasumsi Deddy kembali hanya membuat sensasi untuk menaikkan rating acara talk show-nya yang menurun dan sempat diberhentikan tersebut.

Baca juga: Dekat dengan Deddy Corbuzier, Nycta Gina Takut Tak Jadi Nikah

Deddy Corbuzier bikin Nycta Gina dicemburui kekasih

 

5 dari 5 halaman

Chika Jessica

Chika Jessica

Terakhir, ada Chika Jessica. Chika identik dengan karakter cewek gaul dan alay. Publik mengenalnya seperti itu karena peran-perannya di sinetron, film dan program-program acara yang Chika terlibat di dalamnya. Namanya juga naik berkat hubungan asmara dengan aktor Dwi Andika yang terjalin cukup lama.

Setelah putus dan dekat dengan pria lain lalu jomblo, mendadak Chika jadi incaran media sebulanan ini. Semua karena foto dan videonya dengan Deddy di Instagram yang bikin gempar. Publik mengira kali ini Deddy benar-bena serius. Tapi kemudian, publik juga kecewa ketika tahu kedekatan keduanya belakangan ini karena project film bersama yang segera tayang 28 Juli ini. (Puj/Ade)

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Diramal Berakhir Seperti Ini

sumber foto: Instagram Chika Jessica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini