Sukses

Deretan 10 Aktris Hollywood Paling Sukses 2015

Siapa sajakah 10 aktris Hollywood paling sukses tahun ini? Mari simak!

Liputan6.com, Jakarta Hollywood menjadi salah satu tempat luar biasa untuk membangun karier di dunia hiburan. Hollywood selalu melahirkan banyak aktor dan aktris yang namanya mendunia.

Memang bukan hal mudah menjadi sukses di Hollywood, butuh perjuangan keras bersaing dengan artis lainnya yang punya bakat hebat. Namun aktris-aktris Hollywood ini berhasil meraih kesuksesannya di 2015. Nama mereka pun kini sudah masuk dalam daftar artis dengan bayaran tinggi di industri hiburan dunia.

Kali ini, Liputan6.com membahas tentang aktris-aktris Hollywood yang berhasil meraih ketenaran. Dilansir laman Top10for, Senin (27/7/2015), mari melihat daftar 10 aktris Hollywood paling sukses tahun ini. Siapa sajakah mereka?

 Istimewa

 

Baca juga:

10 Aktor Terbaik Bollywood Paling Populer Saat Ini

15 Aktor Bollywood Paling Hot

Daftar 10 Aktris Hollywood Terkaya

Daftar 10 Aktor Terkaya di Dunia

10 Remaja Terkaya di Dunia

10 Idola KPop Terkaya

10 Aktris Hollywood Paling Berani Beradegan Hot dan Seksi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10

10. Jessica Alba

Salah satu nama aktris Hollywood yang sukses yakni Jessica Alba. Wanita cantik satu ini memulai kariernya di industri hiburan sejak bermain di serial televisi Dark Angels. Dari situlah, pintu Hollywood terbuka lebar untuk karier Jessica Alba.

Jessica Alba selalu tampil maksimal untuk perannya disetiap film layar lebar. Sebut saja Sin City, Fantastic Four, Dark Angel, Into the Blue, dan masih banyak lagi yang membuat namanya tetap eksis. Kini selain sibuk di industri hiburan, Alba juga mengurus bisnis dan rumah tangganya.

Jessica Alba. (foto: eonline)

3 dari 11 halaman

9

9. Jennifer Connelly

Seksi sekaligus punya kemampuan akting yang memukau menjadikan Jennifer Connelly artis sukses seperti sekarang ini. Ia masuk ke industri hiburan dunia sejak kecil sebagai model di beberapa majalah. Hingga akhirnya ia memulai debut aktingnya di film Once Upon a Time in America pada 1984.

Sejak saat itu, kemampuan aktingnya mulai tereksplor ke seluruh rumah produksi di Hollywood. Jennifer Connelly sudah membintangi sekitar 40 film sejak memulai kariernya pada 1982. Beberapa penghargaan pun berhasil dimenangkannya. 

 

 sumber: huffingtonpost

4 dari 11 halaman

8

8. Sandra Bullock

Hollywood juga punya aktris ternama yakni Sandra Bullock yang aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Kerja kerasnya selama ini seolah terbayar lantaran namanya masuk daftar 10 aktris Hollywood paling sukses sejauh ini. Bukan hanya mengandalkan kecantikan saja, namun Sandra Bullock berhasil membuktikan bakatnya.

Beberapa penghargaan telah sukses diraih Sandra Bullock, seperti Academy Award sebagai Best Actress. Ia terjun ke dunia hiburan Hollywood pada 1987 hingga kini sudah membintangi puluhan film. Sandra Bullock pun dinobatkan menjadi wanita paling cantik di dunia versi People 2015.

 Aktris Sandra Bullock saat menghadiri peluncuran perdana film

5 dari 11 halaman

7

7. Megan Fox

Rambut gelap, penampilan seksi, serta bola mata hijau merupakan gambaran sosok Megan Fox yang sekaligus menjadi daya tarik publik. Megan Fox termasuk salah satu perempuan di Hollywood yang berhasil meraih kesuksesan di usia muda.

Nama Megan Fox semakin dikenal sejak bermain sebagai Mikaela Banes dalam Transformers pada 2007. Selama 14 tahun kariernya di industri Hollywood, Megan Fox sudah membintangi sekitar 20 film layar lebar dengan beberapa serial televisi. Ia juga kerap masuk menjadi nominee di berbagai ajang penghargaan bergengsi.

 foto: RadarOnline

6 dari 11 halaman

6

6. Kelly Brook

Siapa tak kenal Kelly Brook, seorang presenter televisi ternama sekaligus model yang namanya melambung ke seluruh dunia. Meski baru membintangi sekitar 11 film sampai saat ini, Kelly Brook termasuk sebagai aktris Hollywood paling sukses. Wajahnya kerap muncul di iklan bergengsi merek-merek ternama.

Kelly Brook memulai debut aktingnya sebagai Sarah di film layar lebar berjudul Sorted yang rilis pada 2000. Wanita asal Inggris ini dikenal sebagai salah satu aktris yang tak segan mengekspos tubuh indahnya di depan kamera demi totalitas perannya. 

 Foto bugil Kelly Brook di atas ranjang mulai beredar luas di dunia maya. (sumber: mirror.co.uk)

7 dari 11 halaman

5

5. Penelope Cruz

Penelope Cruz sepertinya tak main-main dengan keputusannya pindah dari Spanyol ke Amerika untuk meniti karier aktingnya. Paras cantiknya serta kemampuan aktingnya membuat Penelope Cruz selalu tampil percaya diri di depan kamera. Ia memutuskan bergabung dengan agensi saat usianya masih 15 tahun.

Tak heran jika kini Penelope Cruz menjadi salah satu aktris Hollywood yang sukses. Ia sejauh ini sudah membintangi lebih dari 50 judul film layar lebar diantaranya Sex and the City 2 dan Pirates of the Caribbean. Demi perannya, Cruz juga disebut aktris paling berani beradegan hot.

 Meski usianya tak muda lagi, Penelope Cruz dinobatkan menjadi wanita terseksi versi Majalah Esquire untuk kedua kalinya. (sumber: Dailymail)

8 dari 11 halaman

4

4. Blake Lively

Di usianya yang terbilang masih muda, Blake Lively termasuk dalam daftar aktris Hollywood paling sukses tahun ini. Selain kemampuan aktingnya, Blake Lively juga berhasil mencuri perhatian publik dengan keseksian serta paras cantiknya.

Blake Lively dikenal sebagai salah satu artis berbakat Hollywood yang selalu tampil enerjik. Wanita berusia 27 tahun ini memulai aktingnya sejak 1998 dengan bermain di film Sandman yang disutradarai oleh ayah Blake Lively sendiri. 

 Aktris Blake Lively tampil sebagai wanita yang bisa hidup abadi dalam The Age of Adaline.

9 dari 11 halaman

3

3. Olivia Wilde

Olivia Wilde menjadi salah satu aktris multitalenta di Hollywood. Ia tak hanya jago berakting di layar lebar melainkan juga produser televisi jempolan. Olivia Wilde kini masuk daftar aktris Hollywood paling sukses.

Wanita berusia 31 tahun itu membintangi puluhan judul film layar lebar dan juga serial televisi. Olivia Wilde telah berkecimpung 12 tahun terakhir dengan The Girl Next Door sebagai debut aktingnya di layar lebar. Olivia Wilde juga dinobatkan sebagai aktris paling seksi oleh PETA.

 Olivia Wilde. (foto: lahistoriaconmappas)

10 dari 11 halaman

2

2. Mila Kunis

Top10for memasukkan nama Mila Kunis dalam daftar aktris Hollywood paling sukses tahun ini. Mila Kunis sudah membintangi lebih dari 20 judul film layar lebar sejak mulai berkecimpung pada 1994. Bukan hanya mengandalkan paras cantiknya saja, akting Mila Kunis pun kerap membuat penonton terkesima.

Selain sibuk di dunia hiburan, Mila Kunis belakangan ini juga fokus mengurus anak pertamanya Wyatt Isabelle Kutcher. Aktris cantik tersebut baru saja menikah dengan Ashton Kutcher yang merupakan pria perenggut ciuman pertama Mila Kunis saat bermain di That '70s Show.

 

 Foto Mila Kunis (sumber: istimewa)

11 dari 11 halaman

1

1. Marion Cotillard

Marion Cotillard bukanlah nama asing lagi. Pemain The Dark Knight Rises itu menjadi aktris Hollywood paling sukses sejauh ini. Wajah cantik nan seksinya sudah sering tampil di berbagai judul film layar lebar maupun televisi.

Aktris yang satu ini juga dikenal selalu nyaman melakukan adegan panas sekaligus seksi. Salah satu film Marion Cotillard yang mengekspos tubuh indahnya berjudul La Boite Noire. Kerja kerasnya terbayar dengan berhasil menerima Best Actress Academy Award. (Fir/Ade)

 

 Marion Cotillard. (foto: wallpapers111)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini