Sukses

Spider-Man Versi Marvel Studios Bakal Lebih Jenaka

Saat mempromosikan daur ulang film komedi Vacation, penulisnya yang tengah menggarap Spider-Man versi Marvel Studio beberkan beberapa poin.

Liputan6.com, Los Angeles Penulis naskah John Francis Daley dan Jonathan Goldstein baru-baru ini berbicara kepada NPR soal Spider-Man versi Marvel Studios saat mempromosikan daur ulang film komedi Vacation yang mereka tulis dan sutradarai.

Melalui Comicbook.com, Minggu (26/7/2015), dalam wawancara tersebut, keduanya lalu ditanya soal daur ulang film Spider-Man garapan Marvel dan Sony yang akan datang dengan Tom Holland (The Impossible) sebagai Peter Parker/Spider-Man usia remaja.

Tom Holland saat bermain dalam sebuah teater

Setelah ditanya, Daley awalnya mengatakan, "Kami akhirnya bisa mengakui itu." Dilanjutkan oleh Goldstein, "Kami sebelumnya tidak mengatakan komentar apapun pada pekan lalu."

Kemudian Daley melanjutkan, "Ini adalah pertama kalinya kami bisa mengatakan bahwa kami sedang menulisnya." Goldstein meneruskan, "Kami senang."

Komentar panjang terakhir dari Daley akhirnya mengungkap seperti apa watak Peter Parker alias Spider-Man di film barunya nanti. "Dia anak yang bersemangat dan jenaka dan berkaitan dengan fakta bahwa ia anak buangan dan kutu buku melalui humor," ungkapnya.

Naskah daur ulang film Spider-Man digarap sutradara film komedi kelam Horrible Bosses, John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein.

Ditambahkan Daley, "Ini adalah semacam jaringan pengaman untuk kutu buku seperti kita, jadi saya pikir kami benar-benar bisa menghubungkan dengan dari mana dia berasal. Serta kekuatan supernya, yang juga kami miliki."

Daley sendiri telah menguasai betul seluk-beluk menjadi orang terbuang melalui serial televisi pendek Freaks and Geeks di NBC sebagai siswa SMA baru bernama Sam Weir.

Kemungkinan besar ia bakal membawa beberapa pengalamannya itu di film terbaru Spider-Man hingga penonton bisa mendapatkan adaptasi sang manusia laba-laba yang tepat di mata fans komik Marvel.

Pimpinan Kreatif Marvel Entertainment, Joe Quesada antusias bicara kostum Spider-Man versi baru. (Foto: YouTube)

Tom Holland kabarnya akan tampil sebagai cameo Spider-Man/Peter Parker di Captain America: Civil War yang siap tiba di bioskop AS pada 6 Mei 2016.

Sang aktor muda kemudian bakal menjadi bintang utama film solo Spider-Man yang diarahkan sutradara Jon Watts untuk tayang pada 28 Juli 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.