Sukses

Daftar 10 Aktor Bollywood Terkaya 2015 (Peringkat 10-6)

Deretan aktor Bollywood ini memiliki penghasilan tertinggi. Honor mereka dalam sebuah produksi film sangat fantastis (peringkat 10-6).

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2015 menjadi tahun keberuntungan untuk para aktor Bollywood dalam hal mendapatkan ketenaran dan produktif dalam jumlah besar. Tetapi pada saat yang sama, tahun ini tidak begitu indah untuk beberapa dari mereka.

Aktor dan aktris Bollywood sama-sama dikenal dengan kinerja yang sangat baik dan kepribadian yang menarik seperti selebriti Hollywood.

Ranveer Singh mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa dekat dengan Deepika Padukone. Lalu, apa hubungan keduanya?
Bollywood adalah industri hiburan terbesar kedua di dunia. Ada banyak aktor yang mendominasi industri ini sejak lama, terutama aktor dengan akhiran nama Khan (Aamir, Shahrukh dan Salman Khan) dan Amitabh Bachchan alias Big B.

Lalu bagaimana dengan pendapatan dan kekayaan bersih dari aktor favorit Bollywood? Seperti yang dipaparkan laman Top10For, inilah daftar aktor Bollywood terkaya di tahun 2015 (peringkat 10 hingga 6).(Rom)

Baca juga:

10 Aktor Terbaik Bollywood Paling Populer Saat Ini

15 Aktor Bollywood Paling Hot

Daftar 10 Aktris Hollywood Terkaya

Daftar 10 Aktor Terkaya di Dunia

10 Remaja Terkaya di Dunia

10 Idola KPop Terkaya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

10. Hrithik Roshan

10. Hrithik Roshan

Dari film pertamanya, Kaho Naa Pyaar Hai, Hrithik menjadi sangat dicintai. Dia adalah pria berbakat dengan daya tarik seksual yang sangat tinggi.

Hrithik mendapatkan US$2 juta per hari sebagai endorsement fee. Sementara untuk honornya sebagai aktor, ia medapatkan US$10 juta atau bahkan lebih per filmnya.

Adegan romantis antara Hrithik Roshan dengan Katrina Kaif untuk film Bang Bang.

Hrithik Roshan tampil sukses bersama Katrina Kaif di film Agneepath dan Bang Bang! Kesuksesan itu menarik perhatian sejumlah sutradara dan produser besar Bollywood untuk menyatukannya kembali dalam proyek film baru.

Hrithik Roshan
Lahir: 10 Januari 1974, Mumbai, India.

3 dari 6 halaman

9. Akshay Kumar

9. Akshay Kumar

Akshay Kumar sudah lama bergelut di industri film Bollywood. Ia dianggap sebagai the most wonderful and brave actor of Bollywood.

Akshay sukses membawa film-film yang dibintanginya ke penjualan tiket tertinggi. Film terbaru Akshay, Baby telah menghasilkan Rs 36,61 crore atau sekitar Rp 75 miliar.

Sejak dirilis pada 23 Januari lalu, film Baby sudah mendapatkan pendapatan sebesar Rs 36,61 crore atau sekitar Rp 75 miliar.

Akshay Kumar masih mendominasi film-film action hero di Bollywood. Ia memperoleh honor US$13 juta untuk setiap film dan US$3 juta per hari untuk endorsement fee.

Akshay Kumar
Lahir: 9 September, 1967, Amritsar, India.

4 dari 6 halaman

8. Ranbir Kapoor

8. Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor adalah aktor muda yang sangat terkenal dan anak Keluarga Kapoor yang memiliki nama besar di industri film Bollywood.

Sejauh ini Ranbir Kapoor telah memberi kita berbagai film yang menarik dan sekarang telah menjadi salah satu aktor papan atas Bollywood.

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone Romantis Lagi

Ranbir yang merupakan kekasih Katrina Kaif menghasilkan US$15 juta dari setiap proyek film, selain endorsement fee senilai US$3,4 juta per hari.

Ranbir Kapoor
Lahir: 28 September, 1982, Mumbai, India.

5 dari 6 halaman

7. Saif Ali Khan

7. Saif Ali Khan

Saif Ali Khan memiliki nama besar di perfilman Bollywood. Ia menikah dengan ratu kecantikan dari Bollywood, Kareena Kapoor.

Kareena disebut-sebut menjadi wanita pembawa keberuntungan bagi Saif Ali Khan, sejak hari pertama cinta mereka bersemi. Karena karier Saif langsung meroket.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Saif Ali Khan memiliki honor US$17 juta per film dan mendapatkan US$4 juta per hari untuk endorsement fee.

Saif Ali Khan
Lahir: 16 Agustus 1970, New Delhi, India.

6 dari 6 halaman

6. Ranveer Singh

6. Ranveer Singh

Ranveer Singh disebut-sebut sebagai aktor muda paling panas di Bollywood saat ini. Selain tampan, Ranveer juga memiliki pesona liar yang tak banyak dimiliki aktor tampan lainnya.

Aktor ini terlihat cool dan mampu membuat wanita menjerit histeris karena tatapan matanya yang penuh kasih.



Penampilan Ranveer Singh selalu diburu penggemar wanita, sehingga membuatnya menjadi aktor yang sukses di Bollywood pada tahun 2014. Ranveer menghasilkan US$18 juta dan mendapat US$4,5 juta per hari untuk endorsement fee.

Ranveer Singh
Lahir: 6 Juli 1985, Mumbai, India

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.