Sukses

Baru 3 Bulan Nikah, Risty Tagor dan Stuart Collin Diisukan Cerai

Liputan6.com, Jakarta Dunia showbiz di Tanah Air digemparkan dengan isu perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin. Bila kabar ini benar, hal tersebut cukup mengejutkan karena pasangan ini baru menikah pada 19 April 2015.

Kabar perceraian Risty dan Stuart pertama kali muncul dalam sebuah tayangan infotainmen. Dari tayangan tersebut, dikabarkan ada perpecahan di rumah tangga Stuart dan Risty. Salah satu indikasinya, Stuart dan Risty tak bersama saat Idulfitri kemarin.

Baca juga: Tak Lebaran Bareng, Ada Apa Dengan Risty Tagor dan Stuart Collin?

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

Namun, ketika kabar perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin dikonfirmasi kepada manajer Stuart, Agung, ia sendiri mengaku malah tak tahu. Yang ia ketahui, rumah tangga Stuart dan Risty dalam keadaan baik-baik saja.

"Jujur saya sendiri nggak tahu soal kabar perceraian tersebut. Itu isu dari mana? Yang saya tahu mereka baik-baik saja," kata Agung, saat dihubungi Liputan6.com via telpon, Senin (27/7/2015).

Soal kabar Stuart dan Risty tak bersama saat Lebaran, Agung menjelaskan kalau hal itu disebabkan kondisi Risty yang sedang sakit.



"Kemarin kan saat Lebaran Risty sedang sakit, dia istirahat di rumah. Risty memang nggak bisa menemani Stuart ke keluarganya di Bogor," jelas Agung.

Namun begitu, Agung berjanji akan mengonfirmasi langsung kepada Stuart mengenai kabar perceraian tersebut. Ia pun berjanji akan memberi informasi kepada wartawan mengenai kabar perceraian tersebut.

"Karena saya lebih mengurus kepada pekerjaan mereka. Nanti saya tanya kabar sebenarnya seperti apa. Kalau sudah ada jawaban dari mereka pasti akan saya kabari ke media," kata Agung. (fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.