Sukses

Artis Seksi Korea Eunsol dengan Group Dance Bambino

Jika biasanya sebuah group idol akan menyanyi di atas panggung, group dance akan menunjukkan kebolehan mereka dalam menari.

Liputan6.com, Jakarta Korean wave mewabah di berbagai belahan negara di dunia. Group idol asal Korea Selatan mewabah di ranah hiburan. Tak hanya vocal group saja, tapi juga hingga group dance.

Sebutan group dance memang cukup unik. Jika biasanya sebuah group idol akan menyanyi di atas panggung, group dance akan menunjukkan kebolehan mereka dalam menari. Salah satunya, Bambino.

Eunsol, personel Bambino yang terlihat asyik beraksi.

Bambino, dengan salah satu personelnya yang bernama Eunsol mencoba ikut berkiprah di dunia hiburan. Uniknya, Bambino menunjukkan kebolehannya yang disebut di atas standar dalam menari.

Selain itu, Bambino juga mendobrak peraturan dengan menari menggunakan menunjukkan celana dalam. Dengan balutan dress atau gaun yang pendek, di atas paha, saat Bambino melakukan koreografi maka celana dalamnya pun terlihat.

Eunsol, personel Bambino yang terlihat asyik beraksi.

Selain itu, Bambino juga senang mengenakan hot pants saat beraksi di atas panggung. Dengan imej seksi, Bambino diharapkan bisa menarik perhatian penggemar. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.