Sukses

Denny Cagur Jemput Anak di Hari Pertama Sekolah

Denny Cagur sempatkan waktu untuk menjemput putranya, Fabian Muhammad Yahva dari sekolah barunya.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Senin (27/7/2015), merupakan hari pertama dimulainya ajaran baru. Banyak orangtua yang mengantar anaknya ke sekolah mereka. Sayangnya, itu tak bisa dilakukan komedian Denny Cagur.

Meski begitu, Denny Cagur bangga bisa melihat anaknya, Fabian Muhammad Yahva mengenakan seragam Sekolah Dasar (SD). Ia pun mengunggah foto anaknya ke akun Instagramnya.

Denny Cagur (Instagram)

Terlihat Denny Cagur tersenyum senang bisa menjemput anak pertamanya pulang sekolah yang memakai seragam putih dengan emblem Sekolah Islam Al Azhar. Keduanya foto bersama di dalam mobil.

"Gak terasa jagoan gue @fabianmyahva udah masuk SD. Ini adalah hari pertamanya masuk sekolah SD. Lucu dan Seneeeeng bgt ngeliat kk abi pake baju SD. Abis live dahsyat td gue langsung pulang krn ngejar pengen bgt jemput kk abi pulang di hari pertamanya masuk sekolah. Belajar yg rajin ya nak...," tulis Denny Cagur sebagai keterangan foto.

Denny Cagur (Instagram)

Di foto lainnya, pria yang sempat tergabung dalam grup lawak Cagur ini memposting gambar dirinya tengah menemani istri dan anaknya ke sebuah tempat bermain. Tentu hal itu membuat sang istri bangga dengan sosok Denny Cagur.

Denny Cagur, salah satu pengisi acara YKS enggan mengomentari masalah tersebut. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Jangan berpikir bahwa tak cukup waktu untuk tunjukan betapa kamu peduli. Kadang hal kecil menempati ruang yang besar di hati seseorang. Terima kasih sayangku @dennycagur yang selalu meluangkan waktu walaupun lelah menghampirimu...Kamu selalu berusaha membuat aku dan anak kita @fabianmyahva happy...I love u sayang," tulis Santi Widihastuti, sang istri. (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.