Sukses

Party Telah Berakhir, Girls Generation Siap dengan Karya Baru

Promosi lagu Party telah usai, Girls Generation dijadwalkan akan kembali dengan karya terbaru.

 

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation menelurkan karya baru bertajuk Party, 7 Juli 2015. Party merupakan lagu yang menandai kembalinya Girls Generation di dunia hiburan Korea Selatan dengan delapan personel, setelah Jessica Jung hengkang.

Videoklip Partu berhasil ditonton 21.556.657 orang di situs berbagi video YouTube. Selain itu, Party juga berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea hingga membawa pulang piala dari acara musik, termasuk music Core dan Inkigayo.

Setelah beberapa waktu melakukukan promosi, akhirnya Party (pesta) pun telah usia. Girls Generation kini siap dengan karya terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat, diwartakan Korea Star Daily, Senin (27/7/2015).

Girls Generation menggoda penggemarnya yang disebut SONE dengan merilis cuplikan video dari tiga karyanya yang akan dirilis.

Agensi yang mengasuh Girls Generation SM Entertainment, mengumumkan, karya terbaru girl band pelantun Mr.Mr itu diperkirakan akan merilis lagu barunya Agustus mendatang.

Awal Juli 2015, Girls Generation menggoda penggemar dengan merilis tiga cuplikan videoklip. Tak hanya Party, girl band yang juga disebut SNSD itu juga meluncurkan Lion Heart dan You Think.

Dalam videoklip Lion Heart, Girls generation bertransformasi dengan gayanya yang lebih klasik dan glamor. Personel Girls Generation mengenakan gaun mengkilat dengan asesoris blink-blink.

Sementara, di video You Think, Girls Generation megusung tema HipHop. Namun gaya elegan juga diambil Girls Generation dalam videokip ini.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini