Sukses

Risty Tagor-Stuart Collin Diisukan Cerai, Ibunda Pasrah

Namun ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia yakin rumah tangga putrinya dengan Stuart Collin baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari keluarga Risty Tagor dan Stuart Collin. Baru tiga bulan membina rumah tangga, pasangan yang menikah 19 April 2015 itu dikabarkan akan bercerai.

Saat kabar perceraiaan itu di konfirmasi ke ibunda Risty, Tjut Mutia, ia seperti pasrah dengan kabar perceraian rumah tangga anaknya tersebut. "Rencana mau pisah terserah ya," ujar Tjut Mutia saat dihubungi via telpon, Senin (27/7/2015).

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Baca Juga: Baru Tiga Bulan Menikah, Risty Tagor dan Stuart Collin Diisukan Cerai

Namun Tjut Mutia mengatakan, sejauh yang ia ketahui, rumah tangga anaknya dalam keadaan baik. Ia juga yakin soal perceraian yang tengah ramai merupakan kabar yang tidak benar. "Kalau saya lihat semuanya nggak ada masalah ya," kata Tjut Mutia singkat.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kebenaran perceraian tersebut, Tjut Mutia tak mau banyak berkomentar. Ia menyerahkan semua itu langsung kepada anaknya.

Risty Tagor dan keluarga [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Saya nggak ikut campur usuran mereka dari awal. Kalau mau tanya, langsung sama Risty, karena kami nggak serumah. Kalau mau tanya sama Risty saja," katanya.

Bila perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin benar, maka ini menjadi perceraian kedua bagi artis kelahiran 12 April 1989 itu. Sebelumnya, Risty sempat menikah dengan Rifky Balweel dan dikaruniai seorang anak. Namun pada 25 September 2014 Rifky dan Risty resmi bercerai. Saat ini, Risty tengah mengandung anak dari Stuart Collin. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini