Sukses

Foto Mesra Raisa dan Keenan Pearce di Taman Belakang Rumah

Raisa mengunggah foto itu ke akun Instagramnya

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana dan Keenan Pearce rupanya semakin bertambah mesra. Raisa juga tak lagi canggung memperlihatkan kemesraan di depan publik.

baca juga: Kemesraan Keluarga Lebaran, Raisa Cantik Kenakan Hijab

Raisa beberapa waktu lalu mengunggah foto-fotonya bersama Keenan di taman belakang rumah. Foto mesra itu mendapat banyak tanda suka dari penggemar.

sumber foto: Instagram Raisa

Mungkin ini adalah foto lama yang baru diunggah pelantun Serba Salah itu. Pasalnya dalam keterangan foto yang terbaca di Instagram, Raisa memberi tagar momen lebaran. Yang dimaksud adalah Idul Fitri Tahun ini, selepas keduanya kembali menjalin kasih.

Raisa. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Raisa mengenakan kaftan merah jambu muda, ia tampak duduk di bangku taman bersama pria yang meluluhkan hatinya itu. Senyum dan rona kebahagiaan terpancar di sana. "Our backyard `photoshoot`," begitu tulis Raisa.

Instagram

baca juga: Merdunya Suara Raisa Saat Mengaji

Banyak komentar netizen yang mendukung hubungan cinta pasangan ini. Mereka mendoakan kelanggengan Raisa dan Keenan sampai ke pelaminan."Semoga jadi sampek nikah ya kak amin @raisa6690 @keenanpearce," tulis seorang netizen. (Put/fei)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.