Sukses

B2ST Balas Dendam dengan Karya Baru

B2ST hadir dengan karya terbaru sebagai bentuk balas dendam personelnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Ramai-ramai group idol K-Pop kembali ke dunia hiburan dengan karya terbarunya di musim pasan ini. Tak hanya dimeriahkan girlband cantik dan seksi seperti SISTAR dan Girls Generation, tapi juga boyband. Salah satunya, B2ST yang kembali dengan karya terbarunya.

B2ST pun mulai mempromosikan karya terbarunya dengan tampil di acara ternama. Kali ini, dalam tayangan di Naver Starcast, B2ST yang terdiri dari Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang dan Son Dong-woon mengungkapkan pengalamannya selama mengeluarkan lagu atau album baru.

Meski telah diakui sebagai boy band papan atas, B2ST rupanya cukup rendah hati dengan menyebutkan jika merekabiasa `diacuhkan` publik. Menurut B2ST, mereka telah terbiasa jika karyanya tak terlalu diterima.

Boyband K-Pop B2ST saat beraksi di atas panggung.

Padahal, B2ST merupakan boyband yang berhasil membawa pulang Golden Disc Award 2015 untuk kategori Most Popular Star berkat lagu Good Luck. Bagi B2ST karya mereka masih belum menorehkan prestasi yang sangat membanggakan, diwartakan Korea Star Daily, Senin (27/7/2015).

"Tak terlalu diperhatikan publik saat menelurkan karya baru sudah biasa bagi B2ST," ujar Hyunseung yang membuat semua rekan-rekannya tertawa.

Boyband K-Pop B2ST saat beraksi di atas panggung.

Rupanya karya YeY dianggap sebagai pembalasan bagi B2ST. "Ini saatnya kami balas dendam. Mari bertemu dengan orang yang tengah mengeluarkan segala emosi," tambah Hyunseung smabil tertawa.

Karya terbaru B2ST itu ternyata diterima dengan hangat oleh penggemar K-Pop. Buktinya, YeY mulai bertengger di posisi teratas tangga lagu ternama di korea Selatan.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini