Sukses

1 September, Nassar dan Muzdalifah Jalani Sidang Cerai Perdana

Dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi, Muzdalifah diwajibkan hadir.

Liputan6.com, Tangerang Muzdalifah menggugat cerai Nassar di Pengadilan Agama (PA) Tangerang pada 24 Juli 2015. Rencananya sidang cerai perdana kedua pasanga beda usia 10 tahun itu akan berlangsung pada 1 September mendatang.

"Insya Allah sidangnya itu 1 September 2015 akan digelar," terang Wakil Ketua Pengadilan Agama Tangerang, Sahlan, saat ditemui di kantornya, Senin (27/7/2015).

Nassar saat menikah dengan Muzdalifah

Sahlan melanjutkan, seperti sidang cerai perdana umumnya, Muzdalifah dan Nassar akan menjalani sidang dengan agenda mediasi. Ia berharap, keduanya bisa hadir dalam sidang tersebut.

"Yah memang waktu mediasi itu harus hadir, baik istri maupun pihak tergugat untuk hadir di persidangan. Kalau pihak Muzdalifah tidak hadir artinya dia tidak bersungguh-sungguh atau tidak melanjutkan, karena kan dia yang punya kepentingan. Kalau pihaknya Nassar bisa saja dia hadir atau tidak," jelas Sahlan.

Nassar dan Muzdalifah (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, Muzdalifah dan Nassar menikah pada 17 Mei 2012 di Jakarta Utara. Pernikahan ini menyedot perhatian karena digelar secara mewah dan menghabiskan uang miliaran rupiah.

Pernikahan mereka mencapai masa paling harmonis ketika sang buah hati lahir pada 15 November 2013 di RS Mayapada Hospital Tangerang. Sayang, keharmonisan tak bertahan lama. Sejak sekitar sembilan bulan lalu, Nassar dan Muzdalifah pisah ranjang. Bahkan, selepas Lebaran hubungan keduanya pun tetap tak harmonis. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini