Sukses

Elly Sugigi Akan Dinikahi Rezky Aditya KW

Momen Lebaran tahun ini akan menjadi saksi percintaan Elly Sugigi dengan kekasihnya, Ferry.

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran tahun ini akan menjadi saksi percintaan Elly Sugigi dengan kekasihnya, Ferry. Komedian yang juga berprofesi sebagai koordinator penonton bayaran ini akan segera menikah dengan pria yang wajahnya mirip aktor Rezky Aditya.

Hal itu tercetus kala Ferry memboyong Elly Sugigi berlebaran bersama dengan orang tua dan keluarga besarnya ke Cianjur. Di situ, Ferry meminta restu untuk menikah dengannya.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kata orang tua dia (Ferry), `terserah sama anaknya saja`. Makanya Ferry langsung ngomong mau nikahin aku," ucap Elly Sugigi saat ditemui Liputan6.com di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015).

Diakui bintang film Vampire itu, dirinya dan sang kekasih yang biasa dipanggil Rezky Aditya KW, akan terlebih dulu melakukan persiapan pernikahan. Diantaranya, melakukan sesi foto pre wedding.

Elly Sugigi bersama kekasihnya

"Kita mau bikin foto prewed dulu saja. Kemarin ada yang bilang ke aku mau sponsorin kalau nikah, catering, baju, dan salon sudah ada sponsornya, hahaha," tukas janda 43 tahun ini.

Hubungan Elly Sugigi dan Ferry masih terbilang baru. Akan tetapi, ia sudah yakin menjadikan pemuda berusia 21 tahun itu sebagai pendamping hidupnya yang baru.

"Insya Allah Mpok Elly sudah siap nikah lagi. Apalagi sama Rezky Aditya KW, hahaha," tutupnya optimis.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.