Sukses

G-Dragon Menyempatkan Waktu Berkencan Saat Sibuk dengan Big Bang?

G-Dragon dikabarkan tertangkap kamera tengah berkencan di sebuah hotel dengan wanita yang disebut kekasihnya, Kiko Mizuhara. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta G-Dragon boleh saja sibuk dengan proyek musik Big Bang hingga serangkaian konser dunia, bukan berarti harus mengorbankan kegiatan pribadinya. Sebuah foto beredar luas di dunia maya memperlihatkan G-Dragon tengah break.

Namun G-Dragon tak seorang diri. Sebuah kabar menyebutkan, G-Dragon terlihat keluar dari sebuah hotel bersama wanita yang selama ini disebut sebagai kekasihnya yaitu Kiko Mizuhara.

G-Dragon dengan mobil amborghini Aventador LP700-4

"Saya datang ke sebuah hotel, kaget saat melihat G-Dragon bersama Kiko Mizuhara," tulis seorang netizen--pengguna--internet yang juga mengunggah foto G-Dragon keluar dari mobil mewahnya, diwartakan Naver, Senin (27/7/2015).

"Saat saya datang ke hotel, saya melihat sebuah mobil mewah terbaru hitam. Kemudian, saya lebih terkejut lagi saat melihat G-Dragon yang keluar dari mobil itu, sambil menurunkan barang."

G-Dragon dengan mobil amborghini Aventador LP700-4

Di foto, G-Dragon memang terlihat keluar dari mobil Lamborghini hitam. Namun tak tampak foto Kiko Mizuhara yang disebut-sebut tengah bersama pentolan Big Bang itu. Terlihat G-Dragon hanya mengambil barang dari bagasi mobilnya.

Agensi yang mengasuh Big Bang, YG Entertainment, langsung memberikan komentar mengenai beredarnya foto G-Dragon itu. "Memang benar, itu foto G-Dragon dan mobilnya. Tapi, kami juga tak bisa mengonformaso apakah dia benar pergi dengan Kiko atai tidak," ujar wakil dari YG Entertainment.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.