Sukses

Jennifer Garner Bawakan Kopi untuk Ben Affleck, Masih Perhatian?

Jennifer Garner terlihat berjalan dari kafe mengenakan kaus abu-abu, serta celana pendek robek.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Garner terlihat berjalan dari kafe mengenakan kaus abu-abu, serta celana pendek robek. Wajahnya tak memperlihatkan senyum seperti biasa, sehingga terkesan ia stres.

Namun, kedua tangannya membawa dua cangkir kopi yang diduga satu untuk mantan suaminya, Ben Affleck. Diwartakan Dailymail, Senin (27/7/2015), aktris 43 tahun ini tidak memakai make up, dan menyembunyikan matanya dengan sepasang kacamata hitam besar berbingkai cokelat.

Jennifer Garner (Dailymail.com)

Sudah hampir satu bulan sejak Ben Affleck, dan Jennifer Garner mengumumkan perceraian, namun keduanya masih saja memakai cincin kawin mereka. Dengan alasan demi ketiga anak mereka, Violet, Seraphina, dan Samuel.

Ben Affleck (dailymail.com)

Sementara, Ben Affleck terlihat kelelahan setelah sesorean melakukan olahraga. Ia terlihat memakai celana pendek hitam, serta T-shirt. Sutradara Argo ini terpaku pada sesuatu di telepon, saat ia berada di luar hotel tempatnya berolahraga.

Dan Jennifer Garner dengan gelisah menelepon seseorang. Sambil berjalan matanya tetap mengarah ke selular yang dipegangnya, dan berbicara dengan seseorang.

Jennifer Garner (Dailymail.com)

Meski bercerai, namun Ben Affleck, dan Jennifer Garner memutuskan untuk tetap tinggal dalam satu atap. Bahkan, baru-baru ini keduanya kembali memiliki anjing keluarga.(Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini